Wow! Chris Smalling dan Istri Mengklaim Melihat UFO Saat Berlibur 

Chris pastikan tidak sedang dalam pengaruh obat-obatan

Jakarta, IDN Times - Pemain belakang AS Roma, Chris Smalling dan istri, Sam, mengaku melihat UFO ketika berlibur di Jamaika, Kepulauan Karabia. Sam mengabarkannya kepada 39 ribu pengikutnya di Instagram melalui fitur stories pada Minggu (6/6/2021). 

Keduanya memastikan tidak sedang dalam pengaruh obat-obatan saat melihat benda tersebut. Mereka juga yakin benda yang mereka lihat bukan drone. 

1. Yakin bukan pesawat atau drone

Wow! Chris Smalling dan Istri Mengklaim Melihat UFO Saat Berlibur Instagram.com/Smalling

Sam menuliskan UFO yang dia lihat terbang cukup rendah sebelum akhirnya melesat ke angkasa. Benda misterius itu, menurut pengakuan Smalling, berpendar dan berputar di angkasa selama kurang lebih satu jam. 

"Kami bisa saja merekamnya, tetapi kami berdua terlalu terkesima untuk mengeluarkan kamera," tulisnya melalui Instagram stories.

Baca Juga: Sulit Permanenkan Chris Smalling, AS Roma Bidik Jan Vertonghen

2. UFO berbentuk segitiga

Wow! Chris Smalling dan Istri Mengklaim Melihat UFO Saat Berlibur military.com

Sementara istrinya menyatakan 'UFO tersebut berbentuk seperti dua segitiga tiga dimensi yang berpendar dan mengelilingi satu sama lain. Ia menyebutkan benda tersebut begerak dalam hening. 

"Benda itu sangat besar dan canggih dengan lampu yang menyatu dengan sekitarnya. Bentuknya juga aneh tidak seperti drone," tulisnya.

3. Tidak dalam pengaruh obat-obatan

Wow! Chris Smalling dan Istri Mengklaim Melihat UFO Saat Berlibur Instagram.com/Smalling

Sam menyadari jika pernyataan mereka tentang UFO akan membuat orang lain menilai mereka gila. Namun ia memastikan dirinya dan suami tak sedang dalam pengaruh obat-obatan saat melihat UFO tersebut.

Benarkah mereka melihat UFO? Hmm..sayang tidak ada rekaman videonya, ya!

Baca Juga: Berminat Datangkan Chris Smalling, Arsenal Siapkan Dana 25 Juta Pounds

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya