Comscore Tracker

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atas

Permainan Crystal Palace masih belum konsisten

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson menginginkan penyerang ganda di bursa transfer Januari ini. The Eagles memiliki hasil yang beragam sejauh musim ini dan sementara berada di posisi ke- 9 di klasemen liga. Mereka tidak konsisten sepanjang kompetisi, di mana Palace sebelumnya menang melawan Manchester United serta kalah dari tim-tim seperti Sheffield United dan Newcastle United.

Kekalahan 0-1 baru-baru ini dari Derby County di babak ketiga Piala FA telah menyoroti ketidak konsistenan mereka dan Crystal Palace perlu meningkatkan performa di banyak lini permainannya. Mereka hanya memiliki dua bek sayap di lini pertahanan, dan yang lainnya sedang mengalami cedera.

1. Lini serangan Palace masih terlihat tumpul

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atasfootballfancast.com

Di barisan penyerang, Palace memiliki 3 striker untuk memimpin barisan dengan Jordan Ayew diunggulkan bersama Christian Benteke dan Connor Wickham. Pemain asal Ghana itu hanya memiliki 5 kesempatan mencetak gol meski bermain dalam 20 pertandingan liga dan hanya melakukan satu assist.

Benteke memiliki hak istimewa untuk tampil dalam 15 pertandingan untuk Crystal Palace tetapi gagal mencetak satu gol pun maupun assist sejauh ini. Dia tampaknya jauh dari yang terbaik dan telah mengakui bahwa dia bisa pindah dari Selhurst Park untuk bermain reguler, yang akan meningkatkan peluangnya mendapatkan tempat di tim nasional.

2. Hodgson incar dua striker untuk perkuat serangan Crystal Palace

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atas90min.com

Penyerang Palace lainnya, Connor Wickham telah dicadangkan oleh manajer Roy Hodgson. Penyerang kelahiran Hereford ini baru bermain 68 menit saja di liga. Pada saat itu, ia telah mencetak 1 gol dan 1 assist, sehingga masih gagal meyakinkan Hodgson.

Dengan adanya berbagai permasalahan di tim Palace, Hodgson harus mencari cara sebelum musim mereka bisa lebih buruk lagi. Oleh karena itu, ia berminat untuk mendatangkan dua striker yang cocok dengan The Eagles.

Baca Juga: Tekuk Crystal Palace 2-1, Liverpool Belum Terkalahkan!

3. The Eagles siap tampung Giroud dari Chelsea

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atasteamtalk.com

Crystal Palace telah dikaitkan dengan Giroud, yang tidak diperlukan oleh Frank Lampard di Stamford Bridge. Dia pindah ke Chelsea pada musim dingin 2018 dan saat itu awalnya mulai bermain secara reguler di bawah manajer Antonio Conte.

Namun kemudian berubah setelah Lampard mengambil alih dan mantan pemain Chelsea itu telah menunjukkan banyak kepercayaan kepada para pemain muda tahun ini, meninggalkan pemain Prancis itu di bangku cadangan sebagai pelapis striker utama, Tammy Abraham.

4. Kualitas Giroud sebagai striker telah terbukti

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atassquawka.com

Oleh karena itu, hal ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Palace untuk memikatnya ke tim mereka dengan mengambil keuntungan dari situasi pemain berusia 33 tahun itu di Chelsea. Giroud telah terbukti menjadi pencetak gol untuk Prancis dan Arsenal sebelumnya.

Permainannya sangat luar biasa dan dia bisa membawa kualitas itu ke Selhurst Park. Dia masih memiliki lebih banyak waktu dalam kariernya dan The Eagles dapat memanfaatkan bakatnya dengan membuatnya bermain bersama Ayew maupun yang lainnya.

5. Fedor Chalov memiliki potensi yang menguntungkan bagi Palace

Tak Ingin Palace Terpuruk, Hodgson Incar 2 Striker Papan Atasstandard.co.uk

Chrystal Palace juga telah menjadi pengagum jangka panjang bagi pemain internasional Rusia, Fedor Chalov dan ia juga pernah mendapat tawaran 14 juta poundsterling di musim panas lalu. Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 5 gol dan mencatatkan 4 assist di liga papan atas Rusia musim ini dan yang menarik adalah bahwa ia telah berada dalam performa gemilang sejak berhasil menembus tim cadangan CSKA Moscow.

Dia memiliki potensi untuk menjadi striker kelas dunia dan mampu meningkatkan serangan tim mana pun. Di Palace, ia akan menjadi pemain baru pada set penyerang mereka saat ini dan fakta bahwa ia masih muda bisa menjadi prospek jangka panjang untuk tim asuhan Roy Hodgson.

Baca Juga: Crystal Palace Raih Kemenangan Bersejarah atas Manchester United!

Rangga Dio Hayyunuski Photo Verified Writer Rangga Dio Hayyunuski

Workhard, Playhard, Istirahard..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya