Comscore Tracker

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Werner

Perekrutan Timo Werner ke Madrid hanya masalah waktu

Real Madrid sedang mencari pemain untuk meningkatkan kekuatan menyerang mereka, salah satunya adalah Timo Werner.

Setelah kepergian pemain bintang Cristiano Ronaldo, Los Blancos mendapat pukulan besar musim lalu, di mana mereka tidak bisa memenangkan satu trofi pun. Setelah seringnya perubahan dalam manajemen mereka, Madrid akhirnya berhasil membawa kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala.

1. Dua striker baru Madrid sejauh ini masih terlihat tumpul

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Wernermarca.com

Madrid sempat mengontrak Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, tetapi dia belum membuat dampak yang diharapkan Madrid, hanya mencetak 1 gol musim ini. Mariano Diaz juga tak jauh berbeda dan bahkan belum tampil dalam satu pertandingan La Liga sejauh ini.

Hal tersebut membuat Zidane hanya memiliki Karim Benzema untuk memimpin serangan mereka, dan pelatih asal Prancis itu merasa Benzema telah tampil luar biasa dalam dua kompetisi terakhir. Musim ini, ia telah mencetak 16 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

2. Benzema masih belum memiliki pasangan yang tepat di lini depan Madrid

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Wernerfootball-addict.com

Namun, Zidane tetap berharap untuk bisa memperkuat pasukannya dengan beberapa talenta besar yang dapat terus memperkuat klub untuk waktu yang lama.

Benzema telah melakukan kerja keras sendirian di lini depan dan tanpa pasangan yang tepat, Madrid mungkin akan merasa kesulitan untuk terus melakukan yang terbaik di berbagai kompetisi. Oleh karena itu, untuk memperkuat lini depan, Timo Werner akan menjadi kandidat yang sempurna untuk raksasa Spanyol.

Baca Juga: Incar Timo Werner, Liverpool Siap Ajukan Tawaran Januari Mendatang

3. Werner adalah salah satu striker terbaik di Eropa

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Wernergoal.com

Werner telah dianggap sebagai salah satu striker terbaik Eropa dan secara teratur mencetak gol di Bundesliga. Perkembangannya dalam dua tahun terakhir sungguh luar biasa dan dia telah memantapkan dirinya sebagai striker utama timnas Jerman. Werner memiliki bakat besar dan telah tampil sangat baik musim ini, setelah mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan di Liga Jerman.

Sebagai pemain depan berkualitas tinggi, Werner mampu bermain di mana saja di posisi menyerang tetapi berada dalam kondisi terbaiknya ketika diturunkan sebagai penyerang tengah. Ia dikenal karena kecepatannya, dan kemampuannya untuk berlari di belakang bek telah membantunya berubah menjadi striker yang mematikan.

4. Zidane sangat menginginkan kualitas permainan Werner

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Wernersportsclub.co.za

Pergerakan cerdas dan kemampuan membaca permainan dari pemain berusia 23 tahun itu dikombinasikan dengan kecepatan membuatnya sulit ditangani oleh lini pertahanan lawan. Dia bisa menjadi pemain yang sempurna jika berpasangan dengan Benzema di Santiago Bernabeu.

Kualitas Werner dan sifatnya yang serba guna akan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Zidane di sepertiga akhir musim kompetisi ini karena ia memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang bagi dirinya sendiri. Dan pada waktunya nanti, dia akan menjadi striker yang sulit untuk dihentikan.

5. Apakah Leipzig akan melepas Werner dengan mudah?

Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Wernergoalgoal.co

Werner akan menjadi mesin gol tambahan yang kurang dimiliki Madrid sampai sejauh ini, sesuatu yang gagal diberikan Jovic dan Diaz. Fakta yang jelas adalah bahwa RB Leipzig pasti akan berusaha sekuat mungkin menahan kepergiannya musim ini, karena mereka sedang berada di puncak klasemen Bundesliga dan berusaha memenangkan gelar pada akhir musim.

Dengan demikian, Real Madrid harus berusaha keras untuk memikatnya agar mau pindah ke Spanyol karena ada klub lain, termasuk Chelsea, yang juga tertarik padanya. Jika berhasil merekrut Werner, mungkin akan membuat Los Merengues sekali lagi menjadi klub terbaik di Eropa.

Baca Juga: Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Werner

Rangga Dio Hayyunuski Photo Verified Writer Rangga Dio Hayyunuski

Workhard, Playhard, Istirahard..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya