Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah Kostum

Dia tampak bahagia bersama rekan-rekan barunya

Superstar sepak bola Cristiano Ronaldo diketahui telah mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya bersama Juventus, sejak pindah dari Real Madrid dengan biaya transfer senilai 88 juta Pound (Rp 1,6 triliun).

Skuat Juventus sendiri kembali berlatih di Turin, setelah mereka kembali dari tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Goal melaporkan, Cristiano Ronaldo sendiri tidak mengikuti tur pramusim karena masih liburan pasca membela Portugal di Piala Dunia.

Kini, pada hari Selasa (31/7/2018) waktu setempat, adalah sebuah babak baru bagi Ronaldo. Berikut adalah 5 hal menarik dari CR7 di sesi latihan pertamanya bersama The Old Lady.

1. Sempat salah kostum

Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah KostumCR7 salah kostumJuventus.com

Mirror melaporkan, Cristiano Ronaldo diketahui datang pada sesi latihan debutnya dengan mengenakan kaos Juventus berwarna putih, sementara semua rekan satu timnya mengenakan kaos abu-abu-krem.

Hal itu membuat Ronaldo tampak seperti anak baru di sekolahan yang belum mengetahui jadwal sekolah. Walau begitu, Ronaldo tampak sangat nyaman karena sesi dimulai dengan beberapa peregangan ringan.

2. Pertanda awal yang bagus

Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah KostumJuventus.com

Setelah mengenakan jersey yang tepat, Ronaldo akhirnya menyesuaikan diri. CR7 tampaknya senang dengan kehidupan di Juventus sejauh ini. Kapten Portugal itu tampak mengalihkan wajahnya ke kamera sambil tersenyum semringah dan mengacungkan jempol ke atas. Dan itu merupakan pertanda awal yang bagus.

3. Ketinggalan di belakang

Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah KostumJuventus.com

Saat para pemain Juventus melakukan pemanasan dengan berlari bersama, Ronaldo tampak berlari di belakang. Memang, Juventus memiliki misi yang sulit musim depan. Pasalnya, Juventus harus mempertahankan gelar juara sekaligus memperpanjang rekor juara tujuh kali beruntun mereka menjadi delapan.

Oleh sebab itu, para pemain tampak berlatih dengan serius, sementara Ronaldo tampak santai. Mungkin, CR7 hanya sedang menyesuaikan diri saja.

4. Sadar kamera atau isyarat dua gol?

Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah KostumJuventus.com

Meski hanya melakukan latihan lari, Ronaldo tampaknya masih suka berbicara dengan rekan satu tim saat berlatih. Walau begitu, dia sadar kamera dengan menunjukkan dua jarinya.

Atau? Apakah dia sedang mengisyaratkan akan mencetak dua gol pada debutnya mendatang? Hmmm, tak ada yang suka dengan orang pamer, Ronaldo!

5. Mempunyai teman baru

Debut Latihan di Juventus, Ronaldo Sempat Salah KostumJuventus.com

Setengah dari kebahagiaan pesepak bola adalah seberapa baik mereka bergaul dengan rekan-rekan mereka. Semua orang tersenyum ketika Ronaldo mengambil posisi tengah dalam foto bersama rekan-rekan barunya. Tampaknya musim ini bisa jadi milik Juventus lagi.

Itulah lima hal menarik dari latihan perdana Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Apakah kamu setuju Juventus juara lagi musim depan dengan Ronaldo sebagai aktor pentingnya? Kita nantikan saja ya, guys.

Rangga Putra Photo Verified Writer Rangga Putra

Lahir di Kota Pahlawan Surabaya dan besar di Kota Santri Gresik. Suka Bismillah dan Alhamdulillah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya