Malcom Batal Terbang, AS Roma Geram dengan Kelakuan Barcelona

Bursa transfer musim panas ini dipenuhi dengan drama

Malcom memang menjadi buruan dalam transfer musim panas kali ini. AS Roma memang tidak sendirian dalam memperebutkan Malcom. Bahkan klub-klub Liga Inggris banyak yang ingin meminang Malcom, namun dengan nilai transfer yang rendah.

Tentu AS Roma memiliki keuntungan karena nilai transfer yang lebih tinggi. Saat AS Roma sudah mengumumkan bahwa Malcom akan mendarat di Roma, Barcelona langsung menawarkan negosiasi dan membuat pihak Bordeaux membatalkan penerbangan, dilansir dari Barcablaugranes.com dan Mirror.co.uk.

1. Bordeaux tiba-tiba membatalkan penerbangan Malcom karena Barcelona memberikan penawaran lebih tinggi

Malcom Batal Terbang, AS Roma Geram dengan Kelakuan Barcelonatwitter/Nerazzurri_Ale

Bordeaux membatalkan penerbangan Malcom yang harus tiba di Roma pada pukul 23.40. Pada pukul 22.00, pihak Barcelona langsung memberikan penawaran, setelah sebelumnya AS Roma mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah mendapat kesepakatan. Hal ini tentu sangat merugikan karena jadwal mereka sangat berantakan.

2. Malcom yang dijadwalkan untuk tes medis harus dibatalkan

Malcom Batal Terbang, AS Roma Geram dengan Kelakuan Barcelonatwitter/Nerazzurri_Ale

Malcom yang gagal menepati janjinya untuk terbang ke Roma harus tetap bertahan di Bordeaux. Tentu hal ini diakibatkan nilai transfer Barcelona yang lebih tinggi dibandingkan AS Roma.

AS Roma sebelumnya memberikan penawaran senilai 36 juta Euro dan mendapat persetujuan karena mengalahkan nilai transfer dari klub besar lainnya.

3. Barcelona memilih Malcom karena Chelsea tetap menolak transfer Willian

Malcom Batal Terbang, AS Roma Geram dengan Kelakuan Barcelonatwitter/willianborges88

Barcelona secara mendadak melakukan negosiasi kepada Malcom. Karena pihak Chelsea tetap menolak penawaran ketiga dari Barcelona senilai 55 juta poundsterling. Agen Barcelona pun langsung bergerak cepat dan memberikan penawaran kepada Malcom.

Tentu masih belum ada kelanjutan berapa nilai transfer yang ingin diberikan Barcelona kepada Malcom.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya