Comscore Tracker

Hanya Main 14 Menit, Statistik Hazard Sungguh Luar Biasa

Sarri sengaja memainkan Hazard jelang menit-menit akhir

Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Chelsea FC sukses memenangkan laga perdananya saat bertemu Huddersfield. Klub asuhannya langsung mencatatkan clean sheet. Ia pun tak ragu menurunkan Eden Hazard jelang laga usai.

Akan tetapi, permainan Hazard selama 14 menit sangat baik dan mampu memberikan statistik yang luar biasa pada pertandingan tersebut, dilansir dari Dailystar.co.uk.

1. Sarri memainkan Hazard 14 menit sebelum laga usai untuk menguras stamina para pemain Huddersfield

Hanya Main 14 Menit, Statistik Hazard Sungguh Luar Biasatwitter/ChelseaFC

Taktik sang pelatih yakni 'Sarri Ball' berjalan lancar. Para pemain Chelsea sudah terbiasa menerapkan cara bermain seperti itu. Sarri tahu betul kelemahan Huddersfield dan memilih memainkan Hazard 14 menit sebelum laga usai.

Ia melakukannya karena para pemain Huddersfield akan terkuras staminanya, dan para pemain Chelsea akan mudah untuk menyerang karena dinahkodai oleh Eden Hazard.

2. Hazard mampu melewati para pemain Huddersfield tanpa satu kesalahan sedikitpun

Hanya Main 14 Menit, Statistik Hazard Sungguh Luar Biasatwitter/ChelseaFC

Selama 14 menit tersebut, Eden Hazard melakukan pertandingan pertamanya di musim 2018/19 dengan sangat baik. Ia leluasa untuk memainkan bola pada daerah pertahanan Huddersfield.

Beberapa pemain dilewati Hazard dengan mudah. Statistik Hazard sangat mengesankan karena ia seratus persen berhasil melakukannya.

3. Tak butuh waktu banyak, Hazard sukses ciptakan assist kepada Pedro Rodriguez

Hanya Main 14 Menit, Statistik Hazard Sungguh Luar Biasatwitter/ChelseaFC

Tak lama setelah Eden Hazard masuk, ia langsung menorehkan assist kepada Pedro Rodriguez. Ia melakukan sontekan tajam dan mengelabui bek Huddersfield. Pedro yang berdiri bebas mampu menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti dan melakukan chip shot. Gol Pedro terjadi pada menit ke-80 dan terjadi berkat aksi brilian dari Hazard.

Reinhart Ignasius Nugroho Photo Verified Writer Reinhart Ignasius Nugroho

Try and Learn More

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya