Ivan Perisic Jadi Buruan di Bursa Transfer, MU Meliriknya

#WorldCup2018 Perisic jadi primadona Kroasia

Ivan Perisic menjadi pemain yang banyak dibicarakan berkat penampilan apik pada Piala Dunia 2018. Kontribusinya dengan Luka Modric dan Ivan Rakitic tentu menjadikan Kroasia sulit ditaklukkan, walaupun akhirnya kandas pada babak final saat melawan Prancis. Banyak klub sudah melayangkan penawaran. Termasuk Manchester United.

1. Harga pasar Perisic meningkat setelah Piala Dunia usai

Ivan Perisic Jadi Buruan di Bursa Transfer, MU Meliriknyatwitter/hns_cff

Perisic tentu telah menunjukkan kontribusi penting bagi timnas Kroasia. Berulang kali ia sukses memberikan perlawanan yang baik dengan melakukan sejumlah tendangan dan umpan terobosan.

Ia mampu mencetak tiga gol selama pertandingan Piala Dunia 2018, dan menjadi faktor penentu suksesnya Kroasia hingga babak final. Sehingga harga pasarnya meningkat.

2. Manchester United siap memberikan penawaran sebesar 53 Juta Poundsterling

Ivan Perisic Jadi Buruan di Bursa Transfer, MU Meliriknyatwitter/ManUtd

Manchester United sangat serius dalam mendatangkan Perisic. Setelah sebelumnya gagal pada bursa musim panas tahun lalu, kini klub tersebut siap mendatangkan Perisic dengan harga yang lebih tinggi. Karena performa dan penampilan Perisic bersama Kroasia di Piala Dunia 2018.

3. Perisic dikabarkan menyetujui penawaran tersebut

Ivan Perisic Jadi Buruan di Bursa Transfer, MU Meliriknyatwitter/hns_cff

Perisic dikabarkan sudah menyetujui penawaran dari agen klub Manchester United. Kini, tinggal penandatanganan kontrak yang dilayangkan manajemen Manchester United kepada dirinya, dan menunggu kepastian klub Inter Milan terhadap harga yang ditawarkan.

4. Satu legenda MU sangat setuju dengan kepindahan Perisic

Ivan Perisic Jadi Buruan di Bursa Transfer, MU Meliriknyatwitter/hotelfootballuk

Legenda Manchester United bernama Ryan Giggs sangat setuju dengan kepindahan Perisic ke tim berjulukan Setan Merah. Setelah sebelumnya merekrut Lukaku dan Mkhitaryan, Mourinho tentu masih mengharapkan sosok yang mampu memberikan motivasi di lini depan.

Tentu pemain seperti Rashford, Martial, dan Mkhitaryan harus beradu tempat dengan Perisic.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya