Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-teki

Liverpool banyak memboyong pemain berkualitas

Klub Liverpool membuat perombakan besar dalam skuat Jurgen Klopp. Penambahan pemain yang dilakukan pihak manajemen Liverpool dengan maksud untuk mengejar target Liga Champions dan Liga Primer Inggris musim depan.

Bahkan pembelian kiper dan gelandang masih menjadi titik besar Liverpool untuk memberikan kemajuan, dilansir dari Hitc.com dan Express.co.uk.

1. Alisson menjadi kiper termahal di dunia setelah sebelumnya dipegang Buffon

Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-tekitwitter/alissonbecker

Alisson resmi dikontrak oleh manajemen Liverpool dengan durasi kontrak selama 6 tahun. Harga yang dipatok oleh Liverpool adalah 67 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,25 triliun.

Harga tersebut tentu mengalahkan kiper terdahulu. Yakni Gianluigi Buffon yang pindah ke Juventus dengan biaya Rp896 miliar. Alisson digadang-gadang akan sukses bersama Liverpool.

2. Transfer Nabil Fekir masih belum menemukan titik yang tepat karena sejarah cedera

Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-tekitwitter/NabilFekir

Banyak yang tak mengira Liverpool akan merekrut Nabil Fekir. Satu kendala Liverpool adalah sejarah cedera Fekir yang diperkirakan akan menghambat rotasi pemain Liverpool. Namun pemain muda tersebut sejatinya masih berpeluang untuk direkrut Liverpool, karena penampilan menarik di Liga Prancis tersebut.

3. Dikabarkan Liverpool masih bernegosiasi dengan pihak manajemen Lyon

Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-tekitwitter/NabilFekir

Pihak Liverpool masih bernegosiasi dengan pihak manajemen Lyon terkait harga dan durasi kontrak di Liverpool. Kedua tim masih menunggu kepastian dan mengharapkan persetujuan dari agen Fekir terkait keputusan Liverpool memboyongnya ke Anfield.

Diperkirakan Liverpool akan sukses menggaet bintang Prancis tersebut.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya