Butuh Menit Bermain, Lucas Digne Akhirnya Hengkang ke Everton

Barcelona resmi melepas Digne menuju Everton

Raksasa Spanyol yakni FC Barcelona menjual Lucas Digne ke Everton. Lucas Digne yang kurang menit bermain selama di Barcelona tentu menjadi langkah yang tepat. Karena selama ini pemain muda asal Prancis tersebut kalah saing dengan Lucas Hernandez di timnas Prancis. Tentu kepindahannya ke Everton akan menjadi langkah baru bagi Digne, dilansir dari Bbc.com dan Skysports.com.

1. Lucas Digne pindah ke Everton dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro

Butuh Menit Bermain, Lucas Digne Akhirnya Hengkang ke Evertontwitter/LucasDigne

Lucas Digne sudah resmi hijrah dari FC Barcelona menuju Everton dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro atau 18 Juta Poundsterling. Barcelona juga mendapatkan bonus yang terdiri dari banyak bagian sebesar 1,5 Juta Euro.

2. Everton memberikan durasi kontrak selama 5 tahun kepada Digne

Butuh Menit Bermain, Lucas Digne Akhirnya Hengkang ke Evertontwitter/LucasDigne

Everton dengan serius memboyong Lucas Digne karena mereka membutuhkan jasa fullback seperti Lucas Digne. Digne sendiri memang sempat menarik perhatian kala berseragam AS Roma hingga diangkut Barcelona ke Camp Nou. Hingga akhirnya, Everton memboyong Digne dari Barcelona dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

3. Lucas Digne membutuhkan menit bermain yang banyak untuk mengasah karier sepak bolanya

Butuh Menit Bermain, Lucas Digne Akhirnya Hengkang ke Evertontwitter/LucasDigne

Lucas Digne memberikan pesan di balik kepindahan dirinya ke Everton. Ia ingin mendapatkan menit bermain yang banyak agar permainan sepak bolanya lebih terasah. Hal itu juga membuat dirinya lebih bahagia karena tidak terkendala dengan persaingan yang ketat seperti di Barcelona.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya