Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggi

Ada Amine Harit juga lho!

Schalke sendiri tengah terpuruk di papan bawah klasemen. Hasil yang kurang memuaskan dari Schalke membuat banyak pelatih menjadi bulan-bulanan dari manajemen Schalke sehingga tidak bertahan lama.

Dibalik hal tersebut, Schalke memiliki banyak pemain yang sudah sukses dengan harga yang fantastis dan kembali membangun skuad baru yang berisikan banyak pemain muda. Mereka memiliki banderol yang mahal dan berikut ini ada lima pemain Schalke dengan market value tertinggi pada musim ini.

1. Suat Serdar - 15 juta euro

Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggischalke04.de

Suat Serdar didatangkan Schalke dari Mainz pada tahun 2018. Kedatangan Serdar diharapkan dapat menjadi tandem yang sepadan dengan Amine Harit untuk mendongkrak lini tengah Schalke.

Serdar memiliki keturunan Turki yang masih menjadi tumpuan banyak pelatih di musim ini. Performa Serdar pada musim ini tidak terlalu buruk, namun dirinya masih belum mendongkrak Schalke ke posisi papan tengah di musim ini.

2. Amine Harit - 12 juta euro

Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggireleasetheknappen.com

Amine Harit sempat digadang-gadang menjadi wonderkid hebat yang diprediksi banyak pesepak bola profesional. Dirinya memiliki keahlian dalam menggiring bola dan menciptakan peluang.

Harit selalu mendapatkan tempat yang layak bersama Schalke, namun kedalaman skuad yang sangat inkonsisten membuat tim Harit sulit bersaing meraih papan atas klasemen dan harus menghindari zona degradasi pada musim ini.

3. Sead Kolasinac - 8 juta euro

Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggibleacherreport.com

Sead Kolasinac harus dipinjamkan Arsenal ke Schalke pada bursa transfer musim dingin kemarin. Kolasinac gagal bersaing dengan Kieran Tierney yang memiliki tempat khusus di bawah asuhan Mikel Arteta. 

Kolasinac sebelumnya menjadi tumpuan yang solid sebagai bek sayap kiri Arsenal. Dirinya memiliki penurunan performa bersama Arsenal sehingga sulit untuk mendapatkan tempat bersama Arsenal di musim ini.

Baca Juga: 5 Pemain Schalke dengan Assist Terbanyak Sepanjang Sejarah, Visioner!

4. Omar Mascarell - 7,5 juta euro

Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggisport.de

Omar merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid yang kini bermain bersama Schalke. Persaingan yang sangat ketat di tempat utama El Real membuat Omar harus mempertaruhkan kariernya di Bundesliga.

Dirinya sempat membela Eintracht Frankfurt dan kini menjalani karier profesionalnya sebagai pemain Schalke di musim ini. Omar mendapatkan tempat sebagai gelandang tengah bersama Serdar untuk menambah kekuatan Schalke di musim ini.

5. Goncalo Paciencia - 7,5 juta euro

Meski di Papan Bawah, 5 Pemain Schalke Ini Masih Bermahar Tinggiovb-online.de

Goncalo Paciencia tidak begitu spesial bersama klub sebelumnya, Eintracht Frankfurt. Schalke berminat membeli Goncalo karena postur tubuhnya yang sangat solid sebagai penyerang tengah.

Dirinya mendapatkan tempat pada musim ini meskipun harus menepi beberapa pekan terakhir karena cedera. Paciencia diharapkan menjadi tumpuan sempurna Schalke untuk kembali ke papan tengah klasemen di musim ini.

Pemain termahal yang dimiliki Schalke ini belum sebaik generasi sebelumnya yang kebanyakan sudah merumput bersama klub top Eropa lainnya. Mereka masih memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan bakatnya di Bundesliga.

Baca Juga: 10 Top Skor Schalke Sepanjang Masa, dari Fischer hingga Huntelaar!

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya