Manchester United Berusaha Memblokade Transfer Paul Pogba ke Barcelona

Paul Pogba gencar dikaitkan dengan FC Barcelona

Paul Pogba menjadi gelandang yang banyak diincar banyak klub terkait performa gemilangnya saat Piala Dunia 2018. Dirinya mampu menjadi motor serangan bagi timnas Prancis dan membawa negaranya keluar sebagai juara dunia.

Satu klub yang dikaitkan dengan Pogba adalah FC Barcelona. Manchester United pun langsung melancarkan berbagai cara untuk mempertahankan Paul Pogba agar tidak hengkang ke klub tersebut pada musim panas ini, dilansir dari Sport-english.com dan Metro.co.uk.

1. Lionel Messi setuju jika El Barca merekrut gelandang asal Prancis tersebut

Manchester United Berusaha Memblokade Transfer Paul Pogba ke Barcelonatwitter/FCBarcelona

Lionel Messi menyetujui tindakan FC Barcelona untuk mengambil keputusan menjelang hari-hari terakhir bursa transfer musim panas. Sosok Paul Pogba akan sangat dibutuhkan bagi tim dan memacu pola permainan yang tepat.

Maka, FC Barcelona lebih efektif dalam menggunakan strategi tiki-taka seperti biasa yang dilakukan Xavi dan Iniesta. Messi tentu memilih Pogba karena teringat dengan umpan-umpan cantik Xavi yang membawa masa keemasan FC Barcelona.

2. Paul Pogba meminta gajinya dinaikkan lebih atau sama dengan gaji Alexis Sanchez

Manchester United Berusaha Memblokade Transfer Paul Pogba ke Barcelonatwitter/ManUtd

Paul Pogba sudah memberikan ultimatum kepada pihak manajemen Manchester United terkait masalah gaji. Ia meminta agar gajinya dinaikkan lebih atau sama dengan gaji Alexis Sanchez sekarang.

Tentu hal itu dipersoalkan karena kualitas permainan dirinya yang semakin baik, dan membantu The Red Devils hingga mencapai posisi kedua pada musim lalu.

3. Pogba terindikasi masalah dengan Mourinho soal penentuan posisi bermain bagi dirinya

Manchester United Berusaha Memblokade Transfer Paul Pogba ke Barcelonamanutd.com

Paul Pogba sepertinya terlibat masalah dengan Jose Mourinho. Seringkali, pelatih asal Portugal tersebut masih salah dalam menerapkan posisi yang tepat kepada Paul Pogba. Jalan permainan yang diperagakan Pogba di lapangan sangat tidak sesuai dengan posisi mutlaknya saat berada di timnas maupun di Juventus.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola tentu sudah melakukan kontak dengan pihak manajemen FC Barcelona terkait negosiasi kontrak dan harga tawaran yang tepat untuk diberikan kepada manajemen Manchester United. Masih menunggu kepastian terkait transfer Paul Pogba menjelang akhir transfer musim panas.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya