Comscore Tracker

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21

Pemain produktif yang layak dengan gaji fantastis

Bayern Munchen terus menunjukkan kualitasnya pada musim ini. Mereka dapat menutup tahun dengan sangat baik dan mendapatkan banyak gelar. Kekuatan besar Bayern Munchen ada di beberapa pemain yang terus konsisten setiap pertandingan.

Para pemain berkualitas tersebut memang patut untuk diberikan gaji yang tinggi. Hal ini dapat menunjang kesejahteraan pemain untuk terus mengeluarkan bakatnya dalam tim. Ada lima pemain Bayern Munchen dengan gaji tertinggi pada musim ini, siapa sajakah mereka?

1. Robert Lewandowksi - 352 ribu pounds/minggu

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21edition.cnn.com

Robert Lewandowski menjadi punggawa utama dalam skuad Bayern Munchen musim ini. Bayern juga memberikan uang dan tunjangan yang sangat besar kepada pemain asal Polandia tersebut.

Prestasinya dalam satu tahun terakhir memang sangat baik dan dirinya digaji dengan total sekitar 18 juta pounds dalam setahun.

2. Manuel Neuer - 316 ribu pounds/minggu

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21en.as.com

Manuel Neuer telah membela Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir. Performa apiknya selama menjaga gawang memang sangat baik. Dirinya mampu memberikan konsistensi di usianya yang tak lagi muda.

Manajemen Bayern Munchen menaikkan gaji Manuel Neuer sekitar 16 juta pounds dalam setahun. 

3. Leroy Sane - 298 ribu pounds/minggu

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21apnews.com

Leroy Sane yang baru saja didatangkan manajemen Bayern Munchen musim ini dari Manchester City ternyata berada di urutan ketiga dalam perolehan gaji selama setahun. 

Sane masih belum memberikan performa yang baik seperti yang dirinya lakukan bersama Manchester City, namun dirinya tetap digaji tinggi berkisar 15 juta pounds dalam setahun.

Baca Juga: 5 Pemain Aktif Bayern Munchen dengan Masa Pengabdian Terlama, Setia!

4. Thomas Muller - 263 ribu pounds/minggu

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21bavarianfootballworks.com

Thomas Muller sebagai pilihan utama setiap pelatih terus mendapatkan tempat yang sempurna bersama Bayern Munchen.

Pihak manajemen rela menaikkan gaji Muller karena kontribusi besarnya bagi tim untuk meraih kemenangan. Muller digaji dengan total sekitar 13 juta pounds dalam setahun pada musim 2020/21.

5. Lucas Hernandez - 237 ribu pounds/minggu

5 Pemain Bayern Munchen dengan Gaji Tertinggi di Musim 2020/21psgtalk.com

Lucas Hernandez memiliki tempat utama di bawah asuhan Hans Flick. Performa Lucas di Bayern Munchen memang mengesankan terutama saat dirinya harus dipindahkan menjadi seorang bek tengah.

Lucas dapat berkoordinasi dengan baik dalam pertahanan Bayern Munchen musim ini. Lucas Hernandez mendapatkan gaji sekitar 12 juta pounds dalam setahun.

Para pemain yang mendapatkan gaji tinggi tersebut memang sangat layak dan terus memberikan kontribusi sempurna bagi timnya. Mereka mempunyai kolektivitas yang baik dalam membawa tim meraih juara.

Baca Juga: 12 Pemain Bayern Munchen dengan Harga Tertinggi Saat Ini, Siapa Saja?

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya