Comscore Tracker

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Ini

Andre Silva semakin meningkat harganya

Eintracht Frankfurt berhasil melenggang dalam empat besar klasemen Bundesliga saat ini. Mereka mampu menjadi pesaing kuat Bayern Munchen di musim ini untuk meraih posisi aman di fase Liga Champions musim depan.

Komposisi skuat yang mumpuni membuat Frankfurt layak untuk diperhitungkan kelasnya di lapangan hijau. Mereka memiliki beberapa pemain mahal yang mempunyai kualitas sepadan dengan performanya setiap pertandingan, siapa sajakah mereka?

1. Andre Silva - 37 juta euro

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Inisempremilan.com

Andre Silva bertengger di urutan teratas sebagai pemain termahal yang dimiliki Eintracht Frankfurt musim ini. Penampilan yang cukup mengesankan dari seorang Andre Silva membuatnya semakin diperhitungkan penampilannya.

Silva menjadi pesaing kuat Luka Jovic yang gagal bersinar di Real Madrid. Meskipun sedang dibekap cedera, Andre Silva tetap menjadi bomber yang masih diandalkan tim dalam membawa mereka meraih posisi aman di Liga Champions musim depan.

2. Filip Kostic - 32 juta euro

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Iniworldfootballindex.com

Filip Kostic berada di urutan kedua dengan banderol sebesar 32 juta euro. Kostic memiliki peran sebagai gelandang sayap kiri dan menjadi tumpuan utama tim pada musim ini. Dirinya memiliki postur dan kecepatan yang sesuai di lapangan.

Kostic berperan sentral dalam menusuk jantung pertahanan lawan dan memberikan umpan terobosan hingga mencari celah bagi rekan setimnya di dalam kotak pertahanan lawan. Kostic sangat sulit digantikan perannya di musim ini.

3. Evan N'Dicka - 22,5 juta euro

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Iniskysports.com

Evan N'Dicka menjadi pemain muda yang dimiliki Frankfurt musim ini. Dirinya berposisi sebagai bek tengah dan mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir sanggup menjaga pertahanannya dengan sangat solid.

Evan juga membuat Lewandowski sulit bergerak dengan skema pressing yang begitu kuat sehingga membuat Bayern Munchen harus bertekuk lutut dengan skor tipis pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: 10 Potret Kevin Trapp, Kiper Eintracht Frankfurt yang Super Keren

4. Luka Jovic - 20 juta euro

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Inimanagingmadrid.com

Luka Jovic kembali memperkuat Eintracht Frankfurt setelah gagal bersinar bersama Real Madrid. Dirinya kurang mendapat kepercayaan besar dari Zinedine Zidane karena masalah kebugaran.

Jovic lebih sering menepi karena cedera dan tidak bisa menghadapi persaingan yang luar biasa di kompetisi La Liga. Jovic juga tak bisa menggeser kursi keemasan Karim Benzema dan harus dicadangkan dalam waktu yang begitu lama sehingga membuat keputusannya untuk kembali dinilai sangat wajar.

5. Martin Hinteregger - 18 juta euro

5 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Banderol Termahal Musim Inirtl.de

Martin Hinteregger menemani Evan di lini pertahanan. Salah satu pemain asal Austria yang menjadi tandem yang sangat solid dalam setiap pertandingan. Dirinya juga memberikan presisi yang sangat seimbang di setiap pertandingan.

Hinteregger dipercayakan pelatih Frankfurt sebagai bek tengah dan memiliki kualitas yang sangat hebat di lapangan. Dirinya juga telah memasuki usia keemasannya dan diharapkan mampu membawa Frankfurt lebih jauh di papan klasemen musim ini.

Itulah kelima pemain Eintracht Frankfurt yang memiliki banderol termahal musim ini. Terlepas dari harganya yang cukup fantastis, mereka juga memiliki performa yang sangat apik dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: 10 Pemain Eintracht Frankfurt dengan Gaji Tertinggi Musim 2020/2021

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya