5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madrid

Pemain dari negeri Tango yang sangat memuaskan

Atletico Madrid bisa dikatakan sebagai tim pengembang bakat yang sangat sempurna. Mereka berhasil menyulap banyak pemain dari yang kualitas biasa hingga menjadi bintang besar dalam dunia sepak bola.

Ada beberapa pemain Argentina yang menjadi pemain top dan dikenal banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Berikut ada lima pemain top Argentina yang pernah merumput bersama Atletico Madrid.

1. Maxi Rodriguez 

5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madridtaringa.net

Maxi Rodriguez ternyata pernah membela Atletico Madrid sebelum kedatangannya ke Anfield di tahun 2010. Penampilan Maxi kala itu sangat memukau bersama Atletico bersama dengan Sergio Aguero.

Dirinya memiliki poros sentral yang sangat sempurna di lini tengah. Maxi juga menjadi salah satu pemain sayap yang sangat kolektif dengan torehan umpan yang sangat sempurna. Hal ini menjadi kunci sukses Maxi Rodriguez dengan level yang berbeda di usianya yang masih cukup muda.

2. Ever Banega

5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madridlibertaddigital.com

Ever Banega memulai kariernya di Atletico Madrid pada tahun 2008. Kala itu, Ever Banega yang baru saja direkrut Valencia pada Januari 2008 justru mulai meminjamkan Banega ke Atletico Madrid pada musim selanjutnya di tahun yang sama.

Perjalanan karier Banega bisa dikatakan cukup impresif meskipun pada akhirnya Valencia memutuskan untuk kembali memasang Banega sebagai pemain utama dalam tim. Banega memiliki kualitas yang sangat baik sebagai gelandang bertahan.

3. Martin Demichelis

5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madridatleticodemadrid.com

Martin Demichelis tak luput dari Manchester City yang saat itu menghiasi namanya dalam setiap penampilan yang ia mainkan di masa keemasan The Citizen. Sebelum bergabung dengan Manchester City, Demichelis terlebih dahulu bermain untuk Atletico Madrid.

Kehebatan Demichelis sebagai bek tengah sudah dirasakan banyak klub besar Eropa. Diego Simeone berhasil menyulap Demichelis sebagai bek bintang bersama Diego Godin yang sudah menjadi pemain veteran cukup lama.

Baca Juga: 6 Pemain Amerika Latin di Skuat Atletico Madrid Musim Ini, Ada Suarez

4. Angel Correa

5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madridrossoneriblog.com

Angel Correa mulai bermain untuk Atletico Madrid pada tahun 2015. Saat ini, Correa masih bermain dan menjadi pilar utama Atletico di lini depan. Simeone tentu punya cara tersendiri agar anak asuhnya loyal terhadap dirinya.

Correa juga tergabung dalam skuat timnas Argentina hingga sekarang. Correa mempunyai keahlian dalam akurasi umpan dan menggiring bola yang cukup menawan untuk dilihat pecinta sepak bola modern.

5. Sergio Aguero

5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Atletico Madridgoal.com

Sergio Aguero merupakan bomber tajam yang merasakan masa keemasan di dua dekade yang berbeda. Aguero bermain untuk Atletico Madrid di tahun 2000-an dan hengkang ke Manchester City di tahun 2010-an.

Aguero punya cerita yang sangat khusus bahkan tak ada yang mengira jika dirinya menjadi salah satu penyerang tertajam dalam kasta tertinggi Liga Inggris hingga sekarang. Aguero masih terus memberikan kejutan dengan banyaknya gol yang ia ciptakan di setiap musim.

Masa-masa keemasan para pemain Atletico Madrid tidak diraih secara instan. Kebanyakan dari mereka terbantu dengan jasa pelatih yang sanggup memenuhi kebutuhan mereka di lapangan agar bermain sesuai dengan porsi dan kapabilitas yang sesuai untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Manchester City

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya