Comscore Tracker

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahal

Ada pemain favoritmu?

Wolfsburg berada di peringkat empat klasmen Bundesliga sementara. Sejatinya, Wolfsburg tidak memiliki pemain bintang di dalam skuad mereka. Bahkan, mereka menjadi tim kedelapan dengan skuad termahal Bundesliga musim ini.

Wolfsburg hanya berisikan pemain muda yang semakin hari semakin berkembang dan menjadi produktif. Mereka dapat bermain sangat baik dan mengalahkan tim-tim papan atas dari Bayern Munchen hingga Borussia Dortmund, berikut ada lima pemain Wolfsburg dengan banderol termahal di musim ini.

1. Wout Weghorst - 30 juta euro

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahalsportslens.com

Wout Weghorst dipasangkan sebagai penyerang tengah di lini depan Wolfsburg. Keterampilan Weghorst untuk mengeksekusi bola-bola atas maupun pendek bisa dikatakan cukup baik.

Dirinya menjadi penyerang produktif yang dimiliki Wolfsburg musim ini dan layak untuk menjadi pemain termahal Wolfsburg di musim ini. Kontribusi luar biasa dari Weghorst patut diacungi jempol.

2. Xaver Schlager - 22 juta euro

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahalkicker.de

Xavier Schlager dipasangkan sebagai gelandang tengah dan menjadi pemain kedua termahal dalam skuad Wolfsburg musim ini. Schlager memiliki peran untuk memotong aliran bola lawan.

Dirinya diboyong Wolfsburg pada tahun lalu dari RB Salzburg. Pemain asal Austria ini menjadi pemain utama sekaligus memegang peran vital pada tim untuk menjaga keseimbangan lini tengah.

3. Maximilian Arnold - 19 juta euro

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahalgoal.com

Maximilian Arnold merupakan pemain loyal yang dimiliki Wolfsburg. Dirinya merupakan pemain jebolan akademi Wolfsburg dan mendapatkan tempat di tim utama pada tahun 2012. 

Arnold sudah menjadi andalan Wolfsburg di lini tengah bersama dengan Schlager di musim ini. Bahkan, dirinya memegang penampilan terbanyak Wolfsburg di dalam skuad yang sekarang.

4. Ridle Baku - 17 juta euro

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahaldfb.de

Ridle Baku merupakan pemain keturunan Congo yang merumput bersama Wolfsburg di musim ini. Dirinya dibeli Wolfsburg dari Mainz dengan mahar 10 juta euro dan kini nilai transfer Baku meningkat menjadi 17 juta euro.

Sebagai bek sayap kanan, Baku dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan membantu transisi sebagai wing back dan juga full back dengan cukup baik. Hal ini membuat dirinya selalu menjadi andalan di setiap pertandingan.

5. Maxence Lacroix - 17 juta euro

5 Pemain Wolfsburg dengan Banderol Termahal Musim Ini, Wonderkid Mahalwestfalen-blatt.de

Lacroix diboyong Wolfsburg pada musim ini yang digadang-gadang sebagai pengganti Dante. Lacroix sebagai pemain muda berkelas dari Prancis yang siap menjadi bintang lapangan di musim ini.

Dirinya memiliki postur ideal sebagai bek tengah dan mampu menghalau bola-bola atas yang menjadi kunci utama Wolfsburg dalam menghindari bola terobosan dari lawan. Lacroix diharapkan dapat menjadi ujung pertahanan yang sempurna di musim ini.

Wolfsburg telah menghadirkan pemain muda yang beregenerasi menjadi pemain bintang di musim ini. Mereka dapat bersaing di papan atas klasemen Bundesliga dan menjadi pemain andalan yang siap menunjukkan talentanya di atas lapangan.

Baca Juga: 10 Pemain Wolfsburg dengan Pendapatan Tertinggi Musim 2020/2021

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya