Big Match Prancis vs Argentina Jadi Ultimatum Messi Kepada Deschamps

#WorldCup2018 Duel panas Les Blues vs La Albiceleste

Partai pertama babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara timnas Prancis berhadapan dengan timnas Argentina yang akan diselenggarakan di Kazan Arena (30/6/18) akan memberikan atmosfir yang sangat menegangkan. Kedua tim akan berlaga dalam partai penting untuk mendapatkan tiket ke perempat final. Berikut ini profil dari timnas Prancis dan Argentina.

1. Messi kembali cetak gol dan perlihatkan ketajamannya saat melawan Nigeria

Big Match Prancis vs Argentina Jadi Ultimatum Messi Kepada Deschampstwitter/Argentina

Leo Messi sepertinya telah mendapatkan kembali ketajamannya melalui aksi solo run saat berhadapan dengan timnas Nigeria. Kemenangan yang diraih Argentina tentu tak lain karena bantuan dari Messi dan Marcos Rojo sehingga membuat kepercayaan diri para pemain semakin tinggi. Hal ini akan menjadi awal kebangkitan Argentina setelah lolos secara dramatis.

2. Kebangkitan Argentina akan sedikit menyulitkan Deschamps

Big Match Prancis vs Argentina Jadi Ultimatum Messi Kepada Deschampstwitter/equipedefrance

Argentina yang mulai bangkit tentu akan merepotkan kubu Prancis. Di samping itu, Deschamps akan sedikit sulit untuk menangani timnas Argentina yang sekarang karena Messi mampu menaikkan semangat juang dan menjadi pahlawan. Tentu Messi akan dijaga ketat karena dia adalah pemain yang berbahaya dan perlu diperhatikan seluruh gerakannya.

3. Adu ketajaman Messi vs Griezmann

Big Match Prancis vs Argentina Jadi Ultimatum Messi Kepada Deschampstwitter/equipedefrance

Messi dan Griezmann akan bertemu dalam partai yang sama. Rumor transfer yang menerpa Griezmann tentu menjadi salah satu pertemuan khas antara Messi dan Griezmann. Kedua pemain ini akan saling adu ketajaman dan menjadi kreator serangan di lini depan.

4. Argentina sudah dapatkan pola permainan yang tepat dengan formasi yang lebih seimbang

Big Match Prancis vs Argentina Jadi Ultimatum Messi Kepada Deschampstwitter/Argentina

Di balik hubungan yang tidak harmonis dengan sang pelatih, timnas Argentina justru sudah mendapat permainan yang pas untuk digunakan dalam babak 16 besar. Tensi dengan sang pelatih sepertinya sudah mereda dan akan menjadi perbaikan khusus bagi Sampaoli kepada para pemain dengan memberi masukan baru terhadap formasi yang lebih seimbang.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya