Comscore Tracker

Jadi Primadona Timnas Prancis, Kante Curi Perhatian Barcelona

Kante dirumorkan dalam transfer Barcelona

Siapa yang tak kenal N'Golo Kante, primadona baru dari timnas Prancis yang mencuri perhatian berkat permainan apiknya bersama timnas Prancis. Bahkan, rekan setimnya pun memberikan penghormatan kepada dirinya karena berkontribusi penuh bagi tim. Salah satu klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dikabarkan tertarik dengan kemampuan Kante.

1. Timnas Prancis sempat membuat lagu khusus untuk Kante

Jadi Primadona Timnas Prancis, Kante Curi Perhatian Barcelonatwitter/equipedefrance

Salah satu rekan setim Kante yakni Pogba memberanikan diri membuat lagu untuk Kante. Banyak pemain yang menghargai Kante bahkan pelatih Prancis pun ikut bahagia dengan penampilan apik Kante. Tentu rasa cinta para pemain kepada Kante adalah kunci kerja sama Prancis dalam merengkuh gelar Piala Dunia.

2. Performa Kante dinilai layak untuk bermain di klub Barcelona

Jadi Primadona Timnas Prancis, Kante Curi Perhatian Barcelonatwitter/nglkante

Barcelona pun lebih tertarik dengan permainan Kante dibandingkan Wilian. Hal ini terlihat dari permainan Kante yang punya pertahanan yang baik dan mampu bertransisi secara cepat. Kunci kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 tak lain karena permainan Kante yang lebih baik dan terus membantu pertahanan tim.

3. Banyak legenda sepak bola setuju jika Kante berlabuh ke klub asal Spanyol tersebut

Jadi Primadona Timnas Prancis, Kante Curi Perhatian Barcelonatwitter/GaryLineker

Legenda sepak bola seperti Gary Lineker pun angkat bicara terkait performa N'Golo Kante yang semakin baik. Posisi Kante sebagai gelandang bertahan tentu memiliki ciri khas yang sangat baik. Dirinya bahkan mampu menahan pergerakan Lionel Messi dan membuat Prancis meraih kemenangan.

Reinhart Ignasius Nugroho Photo Community Writer Reinhart Ignasius Nugroho

Try and Learn More

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You