Ronaldo Beri Pesan Buruk di Musim Depan, Rekan Setimnya Menolak

Ronaldo berikan ungkapan kontroversial

Real Madrid sejatinya telah merengkuh gelar ke-13 Liga Champions UEFA, sekaligus mencatatkan rekor hattrick gelar Liga Champions. Sehingga memiliki kesan tersendiri bagi para pemain.

Hal itu memberikan napas segar bagi kubu El Real melalui kebangkitan tim asal Spanyol tersebut melalui tangan emas Zinedine Zidane.

Satu pemain yang berjasa membawa timnya mencapai juara Liga Champions adalah Cristiano Ronaldo. Sosok pemain asal Portugal tersebut kini banyak diperdebatkan karier selanjutnya.

Banyak yang meyakini, pemain tersebut akan pergi dari Madrid melalui pernyataan kontroversialnya saat perayaan gelar Liga Champions di Bernabeu.

Ronaldo Beri Pesan Buruk di Musim Depan, Rekan Setimnya Menolakrealmadrid.com

Ronaldo mengatakan, ia akan memberikan jawaban seputar kariernya di musim depan, dan ia memberikan respect ke sejumlah pemain El Real. Ronaldo juga sangat senang berada di tim penting seperti Real Madrid.

Ronaldo Beri Pesan Buruk di Musim Depan, Rekan Setimnya Menolakrealmadrid.com

Sergio Ramos tidak mau skuat terbaik yang dimiliki Real Madrid begitu saja hengkang. Ia ingin agar seluruh pemain yang sekarang sudah menginjak kepala tiga mampu memberikan performa terbaiknya hingga pensiun.

Ia tidak ingin Ronaldo memberikan keputusan akhir dengan hengkang dari Real Madrid. Karena El Real masih membutuhkan jasanya. Ia meyakini kalau rekan setim Ronaldo masih mempercayai dia untuk menahkodai lini depan El Real. Sehingga posisinya tak tergantikan.

Ronaldo Beri Pesan Buruk di Musim Depan, Rekan Setimnya Menolakrealmadrid.com

Marcelo juga memberikan pesan kepada Florentino Perez terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Ia akan ikut pergi dari Real Madrid jika sang mega bintang Ronaldo hengkang dari tim tersebut.

Marcelo diyakini mempunyai relasi yang kuat dengan Ronaldo saat berseragam Real Madrid. Permainan mereka menjadi awal kebangkitan El Real.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya