Comscore Tracker

Lagi Viral Nih, Dele Alli Challenge yang Sulit Diperagakan

Selebrasi Dele Alli ternyata susah banget diikuti

Kemenangan Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana ternyata memberikan aksi menarik yang diperagakan pemain Spurs bernama Dele Alli. Selebrasi golnya ke gawang Newcastle sudah banyak ditiru para fans sepak bola dan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, dilansir dari Espn.com dan Football.london.

1. Dele Alli hanya membuat simbol angka tiga dan memutar tangannya ke atas

Lagi Viral Nih, Dele Alli Challenge yang Sulit Diperagakantwitter/SpursOfficial

Simbol mata sebelah yang diperagakan Alli ternyata memerlukan cara yang sederhana. Namun, banyak orang yang sulit mengikutinya karena pergerakan jari tangan saat memutar harus sesuai dan menempel dengan mata.

Rekan senegara Alli yakni Jesse Lingard justru yang mempopulerkan gerakan ini. Melalui story Lingard, ia banyak menantang para pemain sepakbola lainnya untuk melakukan gerakan khas ini.

2. Rekan setim Dele Alli ikut memperagakan gaya khas tersebut

Lagi Viral Nih, Dele Alli Challenge yang Sulit Diperagakanfootball.london

Selebrasi Dele Alli yang ditirukan rekan setimnya ternyata membuat para pemain Tottenham pusing melakukannya. Seperti pemain bernama N'Koudou malah melakukan gerakan yang salah.

Ia hanya menempelkan jari tangannya ke bagian pelipis bukan pada bagian dahi. Tentu hal itu mengundang reaksi tawa dari para pemain Spurs lainnya.

3. #DeleAlliChallenge jadi viral dan diperagakan banyak fans sepak bola dan orang-orang terkenal

Lagi Viral Nih, Dele Alli Challenge yang Sulit Diperagakantwitter/QuadeCooper

Banyak tagar #DeleAlliChallenge di sosial media. Kebanyakan para fans atau aktris terkenal sukses memperagakannya dengan baik dan ada juga yang masih gagal. Gerakan ini harus banyak dilatih untuk mendapatkan sentuhan yang tepat terutama saat memutar tangan kita. Kamu sendiri bisa gak?

Reinhart Ignasius Nugroho Photo Verified Writer Reinhart Ignasius Nugroho

Try and Learn More

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya