Comscore Tracker

Wolverhampton Wanderers Menawar Franck Kessie dengan Harga Tinggi

Kessie jadi target utama nih

Franck Kessie memang diisukan akan segera meninggalkan AC Milan. Permainan pesepak bola berumur 21 tahun bersama AC Milan memang semakin baik. Dirinya mampu menjaga konsistensi dalam permainan.

Kessie juga hampir memainkan seluruh pertandingan Serie A bersama Rossoneri. Wolves pun tertarik dengan jasa Kessie dan sudah menyiapkan harga yang pas untuk memboyong Franck Kessie ke dataran Inggris, dilansir dari Hitc.com dan Sportsmole.co.uk.

1. Wolves siap membeli Kessie dengan nilai transfer sebesar 36 Juta Poundsterling

Wolverhampton Wanderers Menawar Franck Kessie dengan Harga Tinggitwitter/acmilan

Wolves telah mengajukan penawaran kepada manajemen AC Milan. Pihak Wolves sudah memasang harga di angka 36 Juta Poundsterling. Wolves menginginkan jasa Franck Kessie secara permanen untuk bermain secara reguler dalam Liga Primer Inggris musim ini.

Klub ini sudah melakukan banyak pembelian untuk melakukan perubahan dan beradaptasi dalam menghadapi klub-klub besar, yang mempunyai potensi dalam memenangkan liga tersebut.

2. Kessie akan dijadikan pemain inti dan atmosfir Liga Primer Inggris jadi keunggulan transfer klub Wolves

Wolverhampton Wanderers Menawar Franck Kessie dengan Harga Tinggizimbio.com

Franck Kessie akan ditawari sebagai pemain inti dan menjadi suatu keunggulan karena Wolves baru saja promosi ke kasta tertinggi yakni Liga Primer Inggris. Tentu menjadi suatu kebanggaan untuk berkompetisi di liga domestik terbesar di Eropa. Kessie sendiri hanya mencicipi atmosfir Serie A selama kariernya.

3. Wolves masih menunggu kepastian dari AC Milan terkait negosiasi dan konfirmasi terkait transfer tersebut

Wolverhampton Wanderers Menawar Franck Kessie dengan Harga Tinggitwitter/acmilan

AC Milan sendiri belum memberikan kepastian soal transfer Franck Kessie karena mereka harus mencari pengganti Kessie menjelang akhir bursa transfer musim panas. Tentu AC Milan tak ingin kehilangan Kessie secara cuma-cuma. Karena mereka akan kesulitan dengan lini tengah akibat ketidakseimbangan dalam skuat yang akan dimainkan pada musim ini.

Reinhart Ignasius Nugroho Photo Community Writer Reinhart Ignasius Nugroho

Try and Learn More

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You