5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!

#WorldCup2018 Kalau diperhatikan, ternyata memang mirip

Selalu saja ada hal menarik dalam setiap perhelatan piala dunia, salah satunya adalah para pemain bintangnya yang selalu menjadi sorotan. Nah, di piala dunia 2018, ternyata ada 5 pemain yang mirip dengan aktor hollywood. Berikut adalah 5 pemain yang memiliki kemiripan dengan aktor Hollywood.

1.Harry Kane (Inggris) - Ryan Gosling

5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!Sports Mole
5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!Nylon

Siapa yang gak kenal dengan Harry Kane, kapten timnas Inggris yang menjadi andalan dan sorotan di piala dunia tahun ini? Nah, dari gaya rambut, bentuk rahang, dan hidung sekilas memang mirip aktor Hollywood Ryan Gosling yang menjadi aktor utama dalam film musikal La La Land. Keduanya sama-sama ganteng, 'kan?

2.Manuel Neuer (Jerman) - Jamie Dornan

5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!bola.com
5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!twitter

Siapa yang gak kenal dengan Manueul Neuer? Kiper andalan tim Jerman ini memang menjadi sorotan karena ketampanannya. Siapa sangka ternyata Manuel Neuer sekilas mirip Jeremy Dornan yang merupakan aktor utama dalam film trilogi Fifty Shades karena dilihat dari bentuk rahang, bibir, dan tatapannya mereka berdua terlihat mirip.

3.David de Gea (Spanyol) - Jared Letto

5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!bola.com
5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!twitter

Kiper andalan timnas Spanyol ini terlihat mirip Jared Letto, aktor yang memerankan Joker di film Suicide Squad. Dilihat dari gaya rambut, janggut, dan tatapannya memang terlihat mirip ya, gimana menurut kalian?

4.Joachim Loew (Pelatih Timnas Jerman) - Tom Cruise

5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!cs.wikipedia.org
5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!independent.co.uk

Joachim Loew memang menjadi salah satu pelatih tampan yang ada di piala dunia tahun ini. Loew telah membuat prestasi yang gemilang yaitu dengan membawa Jerman sebagai juara Piala Dunia tahun 2014. Di balik kesuksesannya, tersimpan wajah tampan yang terlihat mirip dengan aktor ganteng Tom Cruise. Coba lihat hidung, dan senyumnya. Mirip kan?

5.Oliver Giroud (Prancis) - Zac Efron

5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!pinterest
5 Pemain Sepak Bola Piala Dunia 2018 Ini Mirip Aktor Hollywood!seenit.in

Nama Giroud sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta sepak bola, ia merupakan striker timnas Perancis dan klub sepak bola Chelsea, dilihat dari gaya rambutnya dan bentuk wajahnya ternyata Giroud mirip dengan aktor Zac Efron yang terakhir bermain dalam film the Greatest Showman, ayo yang mana coba Oliver Giroud? Awas jangan sampai ketuker ya!

Nah, itulah daftar 5 pemain sepak bola yang memiliki kemiripan dengan aktor Hollywood. Menurut kalian, adakah pemain lain yang gak kalah mirip dengan aktor?

Rieska Photo Verified Writer Rieska

penyuka sepi dan penikmat kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya