Barcelona Tetap Gemilang Berkat Mesin Gol Suarez dan Neymar

Messi masih cedera.

Masih tanpa Messi yang cedera, Barcelona malah semakin ganas. Banyak yang memprediksi bahwa mereka harus move on dan bekerja keras gara-gara kehilangan salah satu bintang terbaiknya ini.

Dilansir Juara.net, (9/10), Suarez dan Neymar malah seolah bermain lebih ganas tanpa Messi. Mereka bisa menunjukan kolaborasi yang baik sehingga membuat tim Barca berhasil mengalahkan Villarreal dengan hasil 3 – 0.

Barcelona Tetap Gemilang Berkat Mesin Gol Suarez dan NeymarSumber Gambar: lucky9casino.com

Neymar berhasil mencetak golnya di menit ke 60 dan menit ke 80. Selanjutnya, gol lain dicetak oleh Suarez di menit ke 70. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk tim sekelas Barcelona.

Gerard Pique sangat bangga dengan lini depan Barcelona yang sangat bagus. Dia mengakui bahwa kunci kemenangan tim terletak pada dua pillar utama Barcelona, yaitu Suarez dan Neymar.

Barcelona Tetap Gemilang Berkat Mesin Gol Suarez dan NeymarSumber Gambar: goolfm.com

Menurut Pique, gol yang berhasil dicetak oleh Neymar adalah sebuah gol karya seni yang luar biasa. Bahkan dia memaparkan bahwa hanya pemain bintang saja yang bisa mencetak gol seperti itu.

Kendati dipuji banyak orang, Neymar dan Suarez masih tetap rendah hati dan berkata bahwa itu bukan kemenangan dirinya semata, namun kemenangan timnya. Barcelona pun semakin naik ke puncak dan lebih unggul 3 poin dibandingkan lawan abadinya, Real Madrid.

Barcelona Tetap Gemilang Berkat Mesin Gol Suarez dan NeymarSumber Gambar: bookie7.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya