Anak-Anak di Balik Kesuksesan Messi, Ronaldo dan Casillas

Dukungan keluarga ternyata sangat berpengaruh.

Kesuksesan dari para pemain sepak bola tentunya tak lepas dari semangat keluarganya, terutama sang anak. Dengan mendapatkan semangat dari buah hatinya, para pemain serasa mendapatkan amunisi yang terbaik untuk meningkatkan performanya. Mungkin kamu sudah sangat familiar dengan pemain bola terkenal di dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Ikker Casillas, dan lain-lain.

Mereka adalah pemain yang sangat luar biasa. Tidak hanya sukses berkat kemampuan bermainnya yang bagus, namun mereka juga mampu untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang dijalaninya. Dan dibalik itu semua, ternyata ada anak-anak mereka yang selalu menyemangati selama pertandingan. Siapa saja mereka?

1. Thiago, anak Lionel Messi.

Anak-Anak di Balik Kesuksesan Messi, Ronaldo dan CasillasSumber Gambar: media-cache.com

Thiago adalah anak dari Lionel Messi. Messi mengaku anaknya selalu memberikannya semangat sebelum memulai pertandingan. Misalnya sebelum bertanding sang anak selalu menghampirinya sambil berkata apakah ayahnya akan mencetak gol? Messi pun menjawab pertanyaan anaknya tersebut bahwa dia akan mencetak gol. Berkat semangat dari sang buah hati tersebut, dia pun menjalani penampilan yang impresif dalam laga sepanjang musim 2014 – 2015.

2. Cristiano Ronaldo JR, anak Cristiano Ronaldo

Anak-Anak di Balik Kesuksesan Messi, Ronaldo dan CasillasSumber Gambar: ytimg.com

Hubungan gelap pemain ini dengan seorang wanita di Amerika ternyata berbuntut panjang. Dia memang menghamili seorang wanita yang kemudian kini melahirkan anaknya yang bernama Cristiano Ronaldo JR.  Kendati demikian, dia sangat bahagia dengan kelahiran anaknya tersebut, seperti yang diposting pada akun Facebook miliknya. Dia mengatakan bahagia atas kelahiran bayi laki-laki tersebut. Dia kini sudah tumbuh besar dan selalu hadir di Santiago Bernabeu untuk melihat sang ayah bermain mengalahkan lawan-lawannya.

3. Martin Casillas Carbonero, anak Iker Casillas

Anak-Anak di Balik Kesuksesan Messi, Ronaldo dan CasillasSumber Gambar: laineygossip.com

Martin adalah penyemangat yang luar biasa bagi Iker Casillas. Putra dari hasil hubungannya dengan Sarah Carbonero Arevalo ini tidak pernah lepas memberikan semangatnya kepada sang ayah. Bahkan saat Sarah dan anaknya hadir menyaksikan pertandingan, Casillas selalu memberikan ciumannya kepada belahan jiwanya yang sangat spesial itu. Kebahagiaan dari Casillas nampaknya akan semakin berlipat ganda karena istri dari penjaga gawang FC Porto ini tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya.

 

Di balik "kegarangan" mereka dalam beraksi di lapangan hijau, ternyata ada anak - anak lucu yang selalu memberikan dukungan batin. Tidak hanya latihan yang disiplin, dorongan dari keluarga juga ternyata penting. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya