Jelang El Classico, Andrea Iniesta Optimis Messi Bisa Tampil

Perlahan cedera Messi mulai pulih.

Andrea Iniesta, gelandang Barcelona berharap Lionel Messi pulih dari cedera dan bisa bermain dalam laga El Classico yang akan berlangsung di stadiun Real Madrid hari Sabtu 21 November 2015 nanti.

Dilansir Four Four Two, (20/11), Messi perlahan demi perlahan telah menunjukan kesembuhannya dan sudah mulai bisa berlatih kembali pekan ini. Kesembuhan total dari sang pemain pun sangat diharapkan.

Jelang El Classico, Andrea Iniesta Optimis Messi Bisa TampilSumber Gambar: viva.co.id

Iniesta yakin bahwa Messi dalam keadaan yang baik. Tinggal dilihat saja keputusan Enrique untuk memasukan Lionel Messi ke dalam skuad saat Laga El Classico atau tidak.

Jelang El Classico, Andrea Iniesta Optimis Messi Bisa TampilSumber Gambar: macanbola.com

Pasalnya jika Messi dimainkan sejak awal maka daya gedor dari tim Barcelona bisa menjadi lebih baik. Mereka akan memiliki potensi lebih besar untuk bisa menang. Akan tetapi, Barcelona tidak sepenuhnya akan menggantungkan semua di pundak Messi. Mereka juga akan waspada dengan kemungkinan Messi tidak bisa masuk dalam laga tersebut.

Jelang El Classico, Andrea Iniesta Optimis Messi Bisa TampilSumber Gambar: hdwallpaper.com

Real Madrid bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Barcelona membutuhkan pemain-pemain yang siap untuk menghadapi gempuran dari Cristiano Ronaldo cs. Saat ini tim Barca telah berada di puncak klasmen dengan perolehan angka 27 poin. Real Madrid berada di peringkat kedua dengan angka 24 poin. Jika Real berhasil memenangkan laga ini, mereka akan mendapatkan poin yang cukup untuk menyamai kedudukan dari Barcelona.

Topik:

Berita Terkini Lainnya