Messi Galang Dana untuk Bantu Pesepakbola yang Kehilangan Kedua Kakinya

Arda Turan, Wayne Rooney dan John Terry turut menggalang dana

Lionel Messi menyumbangkan kaus tim Barcelona yang ditandatanganinya untuk membantu pengumpulan dana bagi rekan seprofesinya yang bernasib tak beruntung. Pemain Newmarket Town, Shaun Whiter telah kehilangan kedua kakinya pada kecelakaan Juli silam, sementara pemain Soham Town Rangers, Joey Abbs juga terluka.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Tewas Usai Ditembak Dua Petugas Polisi. Kenapa?

Messi Galang Dana untuk Bantu Pesepakbola yang Kehilangan Kedua Kakinyamirror.co.uk

Dilansir BBC Sports, (30/9), sang pelaku yang bernama Jan Adamec telah dihukum penjara tiga tahun empat bulan karena menyebabkan cedera serius akibat mengendarai mobil secara berbahaya.

Selain Messi, rekan setimnya Arda Turan juga melakukan hal yang sama dengannya yang juga menandatangani kaus tersebut. Begitu juga dengan kapten Manchester United Wayne Rooney dan bek Chelsea John Terry.

Kaus Barcelona ini akan dilelang pada event Football Family Day yang digelar Cambridge United pada 9 Oktober. Event itu juga akan diisi turnamen yang diikuti Newmarket Town, Soham Town Rangers, Cambridge City, dan Fulbourn Institute.

Aksi donasi yang mengundang decak kagum.

Messi Galang Dana untuk Bantu Pesepakbola yang Kehilangan Kedua Kakinyasi.com

CEO Cambridge United Jez George mengungkapkan sangat terkesan dengan dukungan donasi yang dilakukan pemain-pemain bola tersebut. Baginya ini adalah sesuatu yang fantastis. Dia kagum melihat klub sebesar ini mendukung Shaun dan Joey, dan barang-barang yang mereka telah disumbangkan akan sangat membantu sekali.

George menyatakan dia sekarang meminta banyak orang baik yang berkecimpung di dunia sepak bola atau tidak untuk datang ke acara donasi tersebut. Dia berharap banyak orang yang mendukung acara amal ini agar jumlah donasi kepada pesepak bola tak beruntung itu semakin besar.

Abbs berterima kasih kepada Messi.

Messi Galang Dana untuk Bantu Pesepakbola yang Kehilangan Kedua Kakinyailkelihaber.com

Abbs mengaku sangat berterima kasih pada Lionel Messi dan Arda Turan atas donasi mereka. Dia berencana akan coba melelangnya dan melihat apa yang nanti akan mereka dapatkan.

Sementara Whiter mengatakan bahwa Abbs adalah temannya yang baik. Sebelumnya, Whiter meminta Abbs menjadi pengiring di pernikahan saya tahun depan.

Baca Juga: Perayaan Ulang Tahun yang Harusnya Ceria Berujung Kematian karena "Tradisi" Anak Muda Indonesia. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya