Comscore Tracker

Pantaskah Seorang Rafael Benitez Melatih Real Madrid?

Apakah dia layak melatih klub sebesar Real Madrid?

Rafael Benitez banyak digunjingkan oleh media sejak dirinya melatih tim Real Madrid. Awal debut sang pelatih dilalui dengan Real Madrid yang masih “move on”. Namun, hasil yang kurang bagus didapatkan oleh El Real sejak Benitez menjabat sebagai pelatih. Dalam laga sebelumnya, El Real kalah melawan Sevilla 2 – 3 dan gagal memenangkan El Classico dengan skor telak 0 – 4.

Tentunya melucuti kegagalan orang lain bukanlah sesuatu yang susah bagi banyak orang, termasuk berkomentar mengenai kepantasan seorang Rafael Benitez. Dia memang pernah membuat El Real kalah berkali-kali. Tapi itu 'kan dulu. Sekarang bagaimana?

Pantaskah Seorang Rafael Benitez Melatih Real Madrid?Sumber Gambar: qwerty.com

Rafael Benitez mulai menunjukan prestasinya sebagai pelatih yang sangat luar biasa untuk tim yang mendapatkan julukan Los Blancos ini. Hal ini terbukti dari kemenangan Real Madrid kala mengalahkan tim Swedia, Malmo FF dengan hasil yang super telak yaitu 8 – 0. Pertandingan matchday terakhir Grup A Liga Champions Eropa diakhiri oleh Real Madrid dengan hasil yang sangat bagus.

Cristiano Ronaldo dukung Rafael Benitez.

Pantaskah Seorang Rafael Benitez Melatih Real Madrid?Sumber Gambar: agenbolaligainfo.com

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mampu bermain dengan sangat bagus dalam melawan Malmo FF kemarin. Dia berhasil mencetak empat gol dari delapan gol yang dilesatkan oleh Real Madrid. Menurutnya, Benitez harus diberi waktu lebih lama untuk memperlihatkan kehebatannya.

Bahkan Ronaldo juga heran perihal banyak media yang menjelekan nama baik Benitez. Dia terkejut dengan pemberitaan media yang tidak fair mengenai Rafael Benitez. Ronaldo melihat tak ada yang salah dengan cara melatih Benitez. Para fans boleh berkoar apapun terkait sang pelatih. Namun menurutnya, Benitez tetap menjadi pelatih yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Pantaskah Seorang Rafael Benitez Melatih Real Madrid?Sumber Gambar: sumberbola.com

Kenakalan media dalam memberitakan Benitez membuat Ronaldo menyayangkan hal tersebut. Selain itu, pasalnya media Eropa juga banyak yang memberitakan bahwa dirinya kesal dengan Benitez. Pasalnya sejak dilatih oleh Benitez, dia tak lagi menjadi pemain di lini depan. Namun, Ronaldo menampik isu tersebut dan mengatakan kalau hubungannya dengan Benitez baik-baik saja.

Media bolah berkoar apapun terkait performa Benitez sebagai pelatih Real Madrid. Tapi biarlah waktu yang menjawab performa dari pelatih yang satu ini.

Topic:

Berita Terkini Lainnya