Comscore Tracker

Prediksi Madrid Vs Barcelona : Suarez Yakin Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid  

Enrique galau masukan Messi.

Laga El Classico akan segera berlangsung pada hari minggu tanggal 22 November 2015. Dalam pertandingan tersebut, kehadirannya Lionel Messi masih belum pasti pasca pemulihan usai cedera yang dialaminya. Laga El Classico ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Stadion tim Real Madrid.

Prediksi Madrid Vs Barcelona : Suarez Yakin Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid  Sumber Gambar: the18yardbox.com

Dilansir Football-Espana.com, (19/11), Luis Suarez tetap optimis akan bisa membabat habis tim Real Madrid kendati Messi tak dimasukan dalam skuad Barcelona sekalipun. Karena sebelumnya, Messi dikabarkan tampil dalam latihan di Nou Camp. Sehingga hal ini menuai kabar bahwa dia akan tampil dalam laga El Classico mendatang.

Prediksi Madrid Vs Barcelona : Suarez Yakin Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid  Sumber Gambar: makuruki.com

Tanpa kehadiran Messi, tim Barca tampil dengan apik, terutama ketika melawan tim Villareal dengan hasil 3 – 0. Luis Enrique selaku pelatih tidak akan gegabah memasukan Messi jika memang tak memungkinkan. Luis khawatir kondisi Messi akan semakin parah apabila tetap dipaksakan bermain dalam laga tersebut.

Prediksi Madrid Vs Barcelona : Suarez Yakin Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid  Sumber Gambar: bbc.co.uk

Terlepas dari semua itu, Suarez mengatakan kalau kondisi Messi saat ini memang sedang bagus. Namun masih belum seratus persen sembuh total. Semua pemian juga dalam kondisi yang bahagia dan baik. Mereka yakin akan pulang dengan membawa kemenangan.

Topic:

Berita Terkini Lainnya