Comscore Tracker

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Madrid Siap Serang Barca Habis-Habisan

Benzema akan dimasukan dalam skuad.

Rafael Benitez, selaku manajer dari tim Real Madrid mengatakan akan menyerang Barcelona habis-habisan dalam laga El Clasico yang akan mereka jalani sabtu hari ini. Menurutnya, dengan tampil lebih agresif maka dia akan bisa menaklukan rival abadinya.

Dilansir Footbal Espana, (21/11), Benitez juga mengumumkan bahwa skuadnya akan diperkuat dengan Karim Benzema. Kendati ini adalah Clasico pertama dari Benitez, dia mengatakan sudah sering bertemu tim Barcelona di level junior bersama Real Madrid.

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Madrid Siap Serang Barca Habis-HabisanSumber Gambar: twimg.com

Benitez juga sangat menyadari pentingnya mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico. Mereka pun siap untuk berburu tiga poin dalam laga yang memperebutkan nama baik masing-masing tim di kancah Liga Spanyol.

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Madrid Siap Serang Barca Habis-HabisanSumber Gambar: bbc.co.uk
Ini adalah peluang bagi El Real untuk menunjukan bahwa mereka bisa bermain dengan baik. Mereka harus positif untuk mendapatkan hasil yang terbaik di masa depan. Benitez yakin bahwa tim Real Madrid adalah tim yang bagus dalam mencetak gol, menyerang lawan, dan menembus pertahanan di kotak penalti lawan.  
Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Madrid Siap Serang Barca Habis-HabisanSumber Gambar: iberita.com
Dia juga berharap semua akan baik-baik saja pasca serangan teror bom di Paris beberapa waktu lalu. Serangan tersebut memang mengganggu dunia dan menyebarkan ketegangan dimana-mana.

Topic:

Berita Terkini Lainnya