Comscore Tracker

Supporter Khawatir Aksi Terorisme Terjadi di El Classico

Dewan Olahraga Nasional memastikan aman.

Laga El Classico, Real Madrid Vs Barcelona diliputi ketakutan pasca aksi terorisme yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu. Sejumlah pihak mengkhawatirkan akan terjadinya ancaman teror bom dalam laga yang pasti dipadati oleh para supporter. Dilansir Catalunya Radio, (18/11), pemerintah Spanyol memastikan melalui Dewan Olahraga Nasional bahwa pertandingan antara Barca melawan El Real tersebut akan berlangsung dengan aman tanpa ancaman teror.

Supporter Khawatir Aksi Terorisme Terjadi di El ClassicoSumber Gambar: ytimg.com

Dalam tragedi teror Paris kemarin, lebih dari 132 orang meninggal dunia. Miguel Cardenal, Presiden Dewan Olaraga Nasional Spanyol menjamin bahwa laga El Classico akan berjalan dengan aman. Miguel juga meminta kepada semua pihak untuk tenang dalam menghadapi El Classico tersebut. Pada dasarnya, setiap negara punya masalahnya masing-masing dan mereka belajar darinya. Oleh karena itu orang-orang tidak perlu panik datang ke El Classico.

Supporter Khawatir Aksi Terorisme Terjadi di El ClassicoSumber Gambar: playbuzz.com
Bahkan Miguel menjamin akan memperketat keamanan dalam laga. Menyusul kejadian terror di Paris, maka keamanan di sekitar tempat tersebut akan kian ditingkatkan. Tidak hanya untuk ajang Real Vs Barca saja, namun juga untuk ajang olahraga lainnya, seperti basket dan lain-lain.
Supporter Khawatir Aksi Terorisme Terjadi di El ClassicoSumber Gambar: dailypost.com

 

Topic:

Berita Terkini Lainnya