Tidak Kunjung Tampil Baik, Pogba: Manchester United Dikutuk!

Padahal sudah habis banyak uang....

Semua pecinta bola pastinya tau bahwa Old Trafford adalah tempat yang begitu ditakuti tim-tim lawan. Saat era Sir Alex Ferguson, Manchester United (MU) memiliki rapor yang begitu luar biasa. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Old Trafford sepertinya sudah tidak angker lagi.

Dikutip The Sun, hal itulah yang berlaku saat MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Di musim 2016/2017, Old Trafford justru menjadi tempat yang tak bersahabat dengan Setan Merah. Stadion yang akrab disebut Theatre of Dreams ini, MU kerap kali tersungkur.

Dalam 11 laga di semua kompetisi musim ini, hanya enam kemenangan yang bisa dibukukan MU. Bahkan, empat laga kandang terakhir MU di Liga Inggris hanya berakhir dengan hasil imbang. Mereka ditahan Stoke City 1-1, Burnley 0-0, Arsenal 1-1 dan terbaru adalah West Ham United 1-1.

MU sering kebobolan gol bodoh.

Tidak Kunjung Tampil Baik, Pogba: Manchester United Dikutuk!instagram.com/paulpogba

Pogba menegaskan bahwa timnya harus mulai berpikir bahwa mereka sedang dikutuk. Tak masalah tim mana yang datang ke Old Trafford, tapi saat ada kesempatan menang datang, mereka harus mengambilnya.

Yang dikatakan Pogba soal dominasi MU memang sangat tepat. Saat melawan Stoke, Burnley, Arsenal dan West Ham, MU mampu mendominasi penguasaan bola dan penciptaan peluang. Sayang, keberuntungan belum menghampiri mereka.

Tidak Kunjung Tampil Baik, Pogba: Manchester United Dikutuk!instagram.com/paulpogba

Hal ini terjadi saat MU melawan Arsenal. Mereka unggul 1-0 berkat gol Juan Mata di menit ke-68. Sialnya, keunggulan mereka sirna setelah Olivier Giroud mencetak gol satu menit sebelum pertandingan berakhir. Gol itu adalah satu-satunya shot on goal yang dilepaskan Arsenal.

Baca Juga: Catatan Kelam Fidel Castro: Sempat Bangun Penjara Ala Nazi untuk Komunitas Gay.

Pogba juga mengatakan bahwa MU sering kebobolan gol bodoh, terutama saat melawan West Ham dan Arsenal. Akibat rentetan hasil buruk itu, MU masih tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Koleksi 20 poin mereka terpaut 11 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Harus lebih berkonsentrasi lagi.

Tidak Kunjung Tampil Baik, Pogba: Manchester United Dikutuk!instagram.com/paulpogba

Paul Pogba mengatakan bahwa Manchester United harus lebih berkonsentrasi di atas lapangan, jika mereka ingin meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang.

Rentetan hasil minor tersebut membuat MU kerap dihujani kritikan. Padahal mereka menggelontorkan dana hingga 157,5 juta poundsterling atau setara 2,6 triliun rupiah untuk mendapatkan empat pemain baru, serta menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer pada awal musim ini.

Baca Juga: Bukannya Berduka, Trump Malah Sebut Fidel Castro Sebagai Diktator!

Topik:

Berita Terkini Lainnya