Comscore Tracker

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio Mane

Sadio Mane dibeli pada musim panas 2022

Bayern Munich merupakan salah satu klub besar di Eropa. Pencapaian mereka pada 2021/2022 lalu sukses meraih gelar juara Bundesliga.

Walaupun mereka sukses meraih prestasi, bukan berarti mereka diam saja di bursa transfer pemain. Bayern Munich cukup aktif dalam memburu pemain di musim panas 2022 ini.

Salah satu pemain top yang didatangkan ialah Sadio Mane. Mane merupakan pemain bintang yang direkrut dari liverpool. Hadirnya Mane menambah jajaran pemain Bayern yang berharga tinggi.

1. Joshua Kimmich (Rp1,2 triliun)

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio ManeJoshua Kimmich (instagram.com/jok_32)

Bayern Munich punya gelandang bertahan yang berkualitas pada 2021/2022 lalu. Dia adalah Joshua Kimmich. Ia selalu jadi andalan di sektor tengah lapangan FC Bayern.

Kualitas apik yang dimiliki membuat Kimmich menjadi salah satu pemain berharga tinggi di Eropa. Diketahui bahwa harga pasarnya kini mencapai angka 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

2. Sadio Mane (Rp1,1 triliun)

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio ManeSadio Mane (instagram.com/fcbayern)

Sadio Mane merupakan pemain baru Bayern Munich yang didatangkan pada musim panas 2022 ini. Ia diboyong dari Liverpool dengan harga 32 juta euro atau setara Rp500 juta.

Sadio Mane dikenal sebagai pemain sayap kiri yang berkualitas di Eropa. Harga pasar yang ia miliki pun sangat tinggi saat ini, yakni mencapai 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Baca Juga: Sadio Mane Ungkap Ambisinya Usai Diperkenalkan Bayern Munich

3. Alphonso Davies (Rp1,1 triliun)

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio ManeAlphonso Davies (instagram.com/alphonsodavies)

Alphonso Davies merupakan pemain yang sangat diandalkan sebagai bek kiri. Kemampuannya sebagai pemain bertahan terbilang sangat apik.

Skill-nya yang berkualitas membuat Davies masuk dalam jajaran pemain berharga tinggi Eropa. Saat ini ia mempunyai harga pasar mencapai 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

4. Serge Gnabry (Rp1 triliun)

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio ManeSerge Gnabry (instagram.com/sergegnabry)

Serge Gnabry merupakan pemain yang mengalami masa peningkatan karier yang cepat bersama Bayern Munich. Ia mempunyai kemampuan apik sebagai pemain sayap kanan.

Kemampuan apik Gnabry sudah tak diragukan lagi saat bermain di tengah lapangan. Bahkan, ia juga masuk dalam jajaran pemain berharga tinggi Eropa. Harga pasar yang dimiliki Gnabry saat ini mencapai 65 juta euro (Rp1 triliun).

5. Jamal Musiala (Rp1 triliun)

5 Pemain Bayern Munich dengan Harga Pasar Termahal, Ada Sadio ManeJamal Musiala (instagram.com/jamalmusiala10)

Bayern Munich punya seorang wonderkid yang bermain apik pada 2021/2022 lalu. Dia bernama Jamal Musiala yang berusia 19 tahun. Ia punya kemampuan apik sebagai pemain gelandang serang. 

Berkat kemampuan apik yang dimiliki, Musiala masuk dalam jajaran pemain muda berharga tinggi di Eropa. Diketahui, harga pasar Jamal Musiala kini mencapai angka 65 juta euro atau setara Rp1 triliun.

 

Hadirnya Sadio Mane sebagai pemain baru membuatnya sejajar dengan beberapa pemain berharga tinggi FC Bayern. Menariknya, Bisakah Mane membawa Der FCB meraih juara musim depan?

Baca Juga: 9 Potret Jamal Musiala, Gelandang Berbakat Bayern Munchen

rizkilutfi Photo Verified Writer rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya