7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018

Diharapkan oleh fans klub dan juga timnas

Kompetisi liga sebentar lagi akan berakhir. Beberapa klub sudah memastikan juara dan beberapa lainnya tinggal menunggu beberapa pertandingan untuk mengunci gelar musim ini. Setelah kompetisi liga selesai, para pemain akan bersiap mennyambut gelaran piala dunia 2018.

Beberapa pemain yang bermain impresif bersama klubnya pun sangat diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi negaranya masing-masing. Para pemain tersebut ialah.

1. Mohammed Salah

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018eurosport.com

Mohammed Salah, pemain Liverpool asal Mesir ini bakal menjadi sorotan para penggemar sepak bola saat gelaran Piala Dunia. Khususnya fans pendukung Mesir akan sangat mengharapkan permainan epik dari Salah seperti saat ia membela Liverpool. 

2. P. Coutinho

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018guardian.ng

Coutinho, pemain anyar Barcelona ini juga akan menjadi pemain yang disorot oleh dunia. Coutinho meninggalkan Liverpool dengan nilai transfer yang sangat fantastis pada tengah musim ini. Dengan nilai tersebut tentu ia sangat dinantikan peforma hebatnya bersama timnas Brasil, yang kemungkinan akan tanpa Neymar-yang masih cedera-.

3. Harry Kane

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 201890min.com

Striker Tottenham akan diminta membuktikan ketajamannya di timnas Inggris. Kane menjadi harapan untuk mempertajam ujung tombak Inggris di Piala Dunia. Terlebih ajang ini juga menjadi kesempatannya untuk beradu tajam dengan striker lain, seperti Salah, yang lebih tajam di Premier League musim ini.

4. Lionel Messi

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018givemesport.com

Kapten timnas Argentina, sekaligus mega bintang Barcelona ini sangat ditunggu-tunggu dunia untuk membuktikan pengaruhnya terhadap tim yang dibela. Selama ini bersama Barcelona, Messi telah membuktikan kehebatannya dalam bermain, namun ketika dengan Argentina tidak demikian.

Messi belum pernah menyumbangankan trofi juara kepada Argentina.

5. Cristiano Ronaldo

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018givemesport.com

Sebagai rival daari Lionel Messi, tentu CR7 juga akan sangat dinantikan pengaruhnya di timnas Portugal. Sebagai kapten yang telah menghantarkan Portugal menjadi juara Euro 2016, Ronaldo juga ditantang untuk membuktikan kemampuannya di level Internasional.

6. David De Gea

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018onefootball.com

Kiper Manchester United, De Gea telah membuktikan ketangguhannya sebagai penjaga gawang dunia. Meski, MU gagal menjadi juara liga, penampilan De Gea tidak bisa dianggap gagal. Ia berulang kali menyelamatkan gawang MU dari kebobolan di banyak pertandingan penting.

7. Kevin De Bruyne

7 Pemain yang Dinantikan Penampilannya di Piala Dunia 2018metro.co.uk

De Bruyne, gelandang Manchester City ini menjadi salah satu gelandang yang dinantikan peformanya pada Piala Dunia nanti. Kecerdikkannya bersama klub diharapkan juga berlanjut ketika ia membela timnas Belgia.

Sebagai pemain yang berhasil mengahntarkan timnya juara liga dan berkesempatan meraih penghargaan sebagai pemain terbaik liga, tentu De Bruyne memikul beban beserta harapan yang berat.

Rizqi Akbar Photo Verified Writer Rizqi Akbar

http://siakbar.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya