Ingin Selfie, Penggemar Ini Pegang Bahu Salah yang Cedera

Ouch!

Mohamed Salah baru saja mengalami cedera bahu pasca terlibat insiden dengan pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, pada final Liga Champions akhir Mei lalu. Ia pun dinyatakan masuk skuat timnas Mesir yang dibawa ke Rusia. Sepertinya seorang penggemar lupa bahwa ia masih perlu penyembuhan lebih lanjut.

1. Penggemar itu menyentuh bahunya saat meminta selfie

Dikutip dari ESPN, pemain andalan timnas Mesir tersebut baru saja turun dari bus yang membawanya menuju tempat latihan di Kairo pada Minggu (10/6). Seorang penggemar yang sudah menunggunya kemudian dengan bersemangat meminta selfie.

Seluruh masyarakat Mesir sepertinya sempat panik selama beberapa detik sebab si penggemar tanpa sadar berusaha merangkul Salah di bagian bahu yang cedera. Salah pun terlihat menahan rasa sakit dan memperingatkan penggemar itu.

Pihak keamanan yang menyadari kejadian itu langsung turun tangan. Ia gagal mendapatkan selfie dengan bintang idolanya tersebut.

2. Salah tidak diikutkan latihan bersama skuat lainnya

Ingin Selfie, Penggemar Ini Pegang Bahu Salah yang Cederainstagram.com/mosalah

Pemain Terbaik Liga Primer Inggris (EPL) itu sempat dikhawatirkan tidak akan berangkat ke Rusia karena cederanya terlihat parah hingga ia harus ditarik ke luar lapangan di Kiev. Namun, federasi sepak bola Mesir meyakinkan bahwa Salah akan bugar untuk membela timnas pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan The Independent, Salah bergabung bersama rekan-rekannya di timnas untuk melakukan latihan sebelum menghadapi Ukraina di laga pembuka Piala Dunia. Meski begitu, ia tidak ikut berlatih fisik dan hanya menyaksikan dari pinggir lapangan.

3. Bintang Liverpool itu berharap bisa bertanding sejak awal

Ingin Selfie, Penggemar Ini Pegang Bahu Salah yang Cederainstagram.com/mosalah

Salah tidak bisa memungkiri bahwa dirinya belum sehat betul untuk berlatih seperti pemain lain yang berada dalam keadaan normal. Hanya saja, ia tak kehilangan semangat. "Kini aku merasa lebih baik. Aku berharap bisa bermain di pertandingan pertama kami, tapi ini tergantung bagaimana keadaanku nanti," ujarnya.

Ia pun optimis Mesir bisa membuktikan diri di Rusia nanti. "Kami punya tim dan pelatih yang hebat. Kami ingin lolos ke fase berikutnya dan melakukan yang terbaik di sana," kata pemain yang mencetak 44 gol di segala kompetisi pada musim 2017/2018 tersebut. "Kami ingin membuat sejarah dan mencapai sesuatu yang berbeda," tambahnya.

Rosa Folia Photo Verified Writer Rosa Folia

sudah tahu didi kempot sejak sekolah dasar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya