Presiden Barcelona Akui Bertemu Agen Griezmann

Akankah Barcelona berhadapan dengan MU untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann?

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku telah bertemu dengan agen Antoine Griezmann pada musim ini. Pemain Atletico Madrid tersebut memang santer dirumorkan akan hengkang ke Camp Nou. Namun, Bartomeu enggan menyinggung tentang spekulasi tersebut.

1. Mereka bertemu pada Oktober lalu

Presiden Barcelona Akui Bertemu Agen Griezmanninstagram.com/antogriezmann

Dilansir dari BBC Sport, Bartomeu mengaku pertemuan antara dirinya dengan agen Griezmann terjadi pada tahun lalu. "Sudah pada Oktober kemarin. Itu sebuah pertemuan saja, tak ada yang lebih. Tak perlu menciptakan spekulasi lain," tegasnya.

Bartomeu juga mengatakan ia sempat melihat Griezmann ketika tengah berlibur. Namun, ia menggarisbawahi bahwa keduanya tidak bertemu secara langsung. Ia membantah berusaha mendekati pemain berkebangsaan Prancis tersebut. "Ini bukan saat yang tepat. Kamu tak bisa membicarakan pemain yang bermain di klub lain."

2. Atletico Madrid pernah melaporkan Barcelona ke FIFA

Presiden Barcelona Akui Bertemu Agen Griezmanninstagram.com/antogriezmann

Pengakuan Bartomeu itu seakan membenarkan laporan Atletico terhadap Barcelona ke FIFA. Pada Desember 2017 lalu, klub asuhan Diego Simeone itu melayangkan aduan ke badan sepak bola dunia itu karena menganggap mereka mendekati Griezmann secara ilegal.

Kala itu, pemain berusia 26 tahun tersebut baru menandatangani kontrak hingga musim 2021-2022. Menurut Atletico, Barcelona sudah menyalahi peraturan FIFA dengan mendekati pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Manchester United juga sempat diisukan merayu Griezmann, tapi Atletico hanya mengadukan Blaugrana.

3. Setan Merah dikabarkan masih tertarik merekrut Griezmann

Presiden Barcelona Akui Bertemu Agen Griezmanninstagram.com/antogriezmann

Express.co.uk melaporkan bahwa Atletico Madrid digosipkan tertarik untuk memboyong dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Anthony Martial. Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan masih ingin mendapatkan tanda tangan Griezmann. Ini bisa membuka peluang kedua klub untuk saling mendapatkan pemain incaran mereka.

Hanya saja, komentar Luis Suarez disebut menambah intensitas perburuan kedua klub. Pasalnya, ia sempat mengatakan bahwa Barcelona akan sangat senang jika tak hanya Philippe Coutinho yang bisa mendarat di sana, tetapi juga pemain berkualitas seperti Griezmann.

Rosa Folia Photo Verified Writer Rosa Folia

sudah tahu didi kempot sejak sekolah dasar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya