Comscore Tracker

Boyong Gengnya ke Stadion, Cara Kekasih Dukung Daley Blind

Sekalian arisan?

Kekasih dan istri (WAGs) pemain sepak bola biasanya menunjukkan dukungan kepada pasangannya dengan cara menghadiri pertandingan di stadion. Namun, kekasih Daley Blind melakukan sesuatu yang tak biasa untuk ukuran seorang kekasih dari pemain yang bermain di sebuah klub besar di Eropa.

Ia membawa teman-teman satu geng ke stadion dengan memakai topi bertuliskan Team Blind.

Boyong Gengnya ke Stadion, Cara Kekasih Dukung Daley BlindZenpix LTD via Mirror Football

Kekasih Blind, Candy Rae Feur, terlihat datang ke Old Trafford ketika Setan Merah menjamu Swansea pada Minggu (30/4). Penampilan Feur mengundang perhatian media. Pasalnya, ia datang dengan memakai sebuah topi berjenis snapback berwarna merah dengan tulisan Team Blind (Tim Blind).

Tak hanya itu, Feur bahkan mengajak teman-teman satu gengnya. Mereka juga tak ketinggalan untuk menunjukkan dukungan kepada kekasih temannya dengan menggunakan topi yang sama. Feur pun mengunggah fotonya bersama teman-temannya di Instagram.

Boyong Gengnya ke Stadion, Cara Kekasih Dukung Daley Blindinstagram.com/on.her.way

Baca Juga: Pemain Muda Eksis di Instagram, Bintang AS Roma ini Geram

Feur mengaku tak mau jaim dalam memberikan dukungan kepada kekasihnya.

Boyong Gengnya ke Stadion, Cara Kekasih Dukung Daley BlindZenpix LTD via Mirror Football

Dikutip dari Mirror Football, Feur yang berprofesi sebagai model dan penari tersebut menolak jika dijuluki bahwa ia adalah seorang WAG. "Aku tak merasa pacar seorang pemain sepak bola. Justru yang terjadi adalah sebaliknya! Dia (Blind) adalah kekasih seorang penari!"

Feur yang berkata bahwa dekat dengan seorang pemain sepak bola di Manchester United memiliki konsekuensi tersendiri. "Di United setiap istri atau kekasih akan difoto kemana pun kamu pergi. Saat kami di Ajax dan jalan-jalan ke luar, tak pernah ada fotografer yang mengikuti," ujarnya.

Boyong Gengnya ke Stadion, Cara Kekasih Dukung Daley BlindZenpix LTD via Mirror Football

Meski mengetahui bahwa fotonya bisa diambil kapanpun dia ada di ruang publik, termasuk ketika di stadion, Feur mengaku tak mau jaga image (jaim). "Aku suka fashion, tapi aku tak akan berdandan berlebihan bila ke pertandingan sepak bola. Aku hanya harus memastikan bahwa aku memakai sesuatu berwarna merah dan syal United merahku yang besar," tegasnya.

Walau tim asuhan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang melawan Swansea dan gagal untuk masuk ke empat besar Liga Primer Inggris, tapi Blind patut berbangga memiliki kekasih yang total dalam memberikan dukungan.

Baca Juga: Terancam Tanpa Trofi, Guardiola Siapkan Rencana Ini

Topic:

Just For You