Fred Cedera, Manchester United Dilaporkan Panik

Ia tampak kesakitan saat berlatih bersama timnas Brazil.

Klub Liga Primer Inggris (EPL), Manchester United, dilaporkan panik ketika mengetahui Fred tampak kesakitan saat mengikuti latihan terakhir bersama Brazil pada Jumat (9/6). Ini karena pemain tengah tersebut baru akan menyelesaikan kepindahan ke tim Setan Merah.

1. Fred dibanderol senilai 52 juta poundsterling

Fred Cedera, Manchester United Dilaporkan Panikinstagram.com/fred08oficial

Dikutip dari Mirror Online, manajemen Manchester United sebenarnya sudah hampir menyelesaikan seluruh proses transfer pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos tersebut.

Kepindahannya dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, ke Inggris dihargai sebesar 52 juta poundsterling atau sekitar hampir Rp 1 triliun. Fred dijadwalkan akan bergabung bersama skuat Manchester United yang lain pada musim panas usai Piala Dunia di Rusia.

2. Ia mengalami cedera setelah dijegal oleh Casemiro

Fred Cedera, Manchester United Dilaporkan PanikRex/Shutterstock via Mirror

Sesi latihan timnas Brazil di London menjadi perhatian awak media, terutama setelah terjadi insiden yang melibatkan Fred dan gelandang bertahan, Casemiro. Pemain Real Madrid tersebut berusaha merebut bola dari Fred, yang kemudian justru mengenai kakinya.

Fred tampak merasakan sakit di bagian pergelangan kaki. Ia sempat berusaha untuk tetap berada di lapangan sebelum akhirnya memutuskan ke pinggir. Para staf pun langsung memeriksa dan merawatnya. Ia tak bisa melanjutkan sesi latihan itu.

3. Brazil belum mengumumkan kondisi terbaru Fred

Fred Cedera, Manchester United Dilaporkan PanikREUTERS via Mirror

Dokter timnas Brazil, Rodrigo Lasmar, berkata kepada ESPN bahwa pihaknya masih memeriksa Fred lebih lanjut. "Terlalu dini untuk mengatakan [seperti apa kondisinya], tapi kami harus melihat perkembangannya dalam 24 jam ke depan. Dia mulai berlatih setelah [insiden]. Besok kami akan tahu apakah ia masih harus diperiksa lagi atau tidak," kata dia.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya