Mantan Penyerang Inggris Janji Akan Telanjang Jika Leicester City Juarai Liga Inggris

Sebelumnya sempat pakai celana dalam saja!

Memang seperti sebuah keajaiban rasanya saat Leicester City akhirnya bisa menjuarai Liga Inggris musim 2015/2016 lalu. Itu adalah piala kasta tertinggi pertama yang berhasil disimpan dalam rak The Foxes sejauh ini. Apakah Leicester City bisa mengulangi kesuksesan mereka di musim lalu?

Nampaknya ada satu penggemar yang sangat optimis sampai membuat janji gila apabila Leicester menjuarai Liga Inggris musim ini. Siapa lagi kalau bukan mantan pemain Leicester City era 70-an, Gary Lineker.

Gary Lineker mengutarakan janjinya melalui Twitter.

Mantan Penyerang Inggris Janji Akan Telanjang Jika Leicester City Juarai Liga InggrisBBC via independent.co.uk

Gary Lineker adalah mantan pemain timnas Inggris dan juga Barcelona yang kini menjadi pembawa acara Match Of The Day (MOTD) yang ditayangkan oleh stasiun televisi Inggris, BBC. Kemarin (6/11) melalui akun Twitter mililknya, pria berusia 55 tahun tersebut membuat sebuah janji gila bila tim kesayangannya memenangkan Liga Inggris musim 2016/2017.

Seperti inilah janjinya:

Mantan Penyerang Inggris Janji Akan Telanjang Jika Leicester City Juarai Liga Inggristwitter.com/garylineker

Jika Leicester kembali menjuarai Liga Inggris aku akan membawakan MOTD musim depan dengan telanjang, berdiri terbalik sambil dipukul dengan tongkat oleh [Alan] Shearer dan [Ian] Wrighty.

Ya, Gary akan telanjang dalam acara yang dibawakannya sendiri. Optimis ya dia.

Baca Juga: Ketika Pato Harus Memilih di AC Milan: Majalah Dewasa atau Alkitab??

Musim lalu, Gary sempat berjanji hanya akan memakai celana dalam jika Leicester City berhasil mengangkat piala Liga Inggris.

Mantan Penyerang Inggris Janji Akan Telanjang Jika Leicester City Juarai Liga Inggristwitter.com/garylineker

Mungkin Gary memang suka membuat janji-janji gila demi klub dimana ia pertama kali memulai karir sepak bolanya. Musim lalu, dia juga berjanji bahwa bila Leicester City berhasil memperoleh gelar Liga Inggris pertamanya, Gary akan 'membawakan acara MOTD dengan hanya memakai celana dalam'. Dan benar saja. Setelah tim asuhan Claudio Ranieri didapuk menjadi juara, Gary pun menepati janjinya.

Mantan Penyerang Inggris Janji Akan Telanjang Jika Leicester City Juarai Liga InggrisBBC via digitalspy.com

Musim lalu memang peluang juara The Foxes terbilang besar. Namun, meski tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, sayangnya penampilan Leicester City tidak mengesankan seperti sebelumnya. Bahkan, Jamie Vardy cs kini harus terjerembab ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris. Leicester hanya selisih satu poin dari klub promosi Middlesbrough yang berada satu peringkat di bawahnya.

Hasil tersebut memang cukup meragukan bagi anak asuh Ranieri untuk dapat mempertahankan titel juara. Namun, bila Leicester bisa membuat kejutan, Gary harus bersiap-siap untuk telanjang di depan TV sambil dipukul dengan tongkat oleh kedua rekannya. Menurutmu apakah Leicester City akan jadi jawara Liga Inggris lagi?

Baca Juga: Transformasi Eks Kiper Timnas Jerman Hingga Menjadi Pegulat WWE

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya