'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugal

#WorldCup2018 Mendes Army cabang Brasil pun cemburu~

Penyanyi kelahiran Kanada, Shawn Mendes, mengumumkan bahwa lagu barunya yang berjudul 'In My Blood' secara resmi menjadi anthem untuk timnas Portugal. Namun, tak semua orang senang dengan penyanyi berusia 19 tahun tersebut yang mendukung Selecao.

1. Dalam video ada cuplikan ketika Ronaldo dan kawan-kawan berlaga

https://www.youtube.com/embed/r63VBOagGAo

'In My Blood' sebenarnya adalah single pertama dari album terbaru Mendes yang diberi judul namanya sendiri. Para penggemar pun dikejutkan dengan terpilihnya lagu tersebut dalam deretan anthem timnas peserta Piala Dunia.

Dalam video yang diunggah di YouTube timnas Portugal tersebut tampak sejumlah cuplikan pertandingan yang dilakoni Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Begitu juga para penggemar yang mendukung mereka dengan hadir ke stadion. Untuk semakin menguatkan pesan, Mendes bahkan menyanyikan beberapa lirik dalam bahasa Portugis.

2. Mendes mengaku mendukung timnas Portugal dan Inggris

'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugaltwitter.com/shawnmendes

Mendes memang orang Kanada. Namun, ayahnya adalah imigran asli Portugal. Mendes sendiri mengaku mendukung negara tersebut dan Inggris. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, ia berkata dukungannya dipengaruhi oleh kedua orang tuanya.

"Aku mengikuti timnas Portugal dan Inggris karena orang tuaku yang berasal dari dua negara itu. Ketika Piala Dunia, aku selalu mendukung timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain favoritku dan barangkali salah satu sumber inspirasi terbesarku," kata dia.

3. Tak semua pendukung sepak bola sepakat dengan Mendes

'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugalinstagram.com/shawnmendes

Keputusan untuk menggandeng Mendes barangkali ada benarnya. Selain ia mewarisi darah Portugal, jumlah penggemarnya juga sangat banyak sehingga ada kemungkinan mereka juga akan mendukung Selecao.

Sayangnya, sejumlah fans Mendes di Brasil menilai Mendes telah salah langkah. Brasil juga merupakan negara yang menggunakan bahasa Portugal sehingga rasa cemburu itu muncul. Mereka pun mengungkapkannya melalui Twitter.

'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugaltwitter.com/VarreEsseShawn
'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugaltwitter.com/honestmnds
'In My Blood', Lagu Shawn Mendes yang Jadi Penyemangat Timnas Portugaltwitter.com/queenbiskath_

Hmm... Sabar, ya!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya