Comscore Tracker

Ketika Cannavaro dan Pato Kalah oleh Boy Band Tiongkok

Ya ampun, ultrasnya kalah sama fans boyband.

Sepak bola selalu jadi magnet bagi penduduk dunia, termasuk di Tiongkok. Namun, euforia yang melanda pendukung tim Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian dan Jiangsu Suning harus tertahan sejenak. Musababnya, pertandingan yang seharusnya digelar akhir pekan ini harus ditunda.  

Ketika Cannavaro dan Pato Kalah oleh Boy Band Tiongkokchinadaily.com

Dilansir dari shanghaidaily.com, penundaan pertandingan itu adalah buntut dari digelarnya konser boy band, TFBoys. Hal ini membuat pihak berwenang harus menunda pertandingan tersebut. Penundaan ini sangat disayangkan. Sebab, pertandingan tersebut cukup dinanti karena adanya nama besar pada kedua tim seperti Fabio Cannavaro hingga Alexandre Pato.

Ditunda karena alasan keamanan.

Ketika Cannavaro dan Pato Kalah oleh Boy Band Tiongkoksipgfootballclub 

Pihak berwenang kota Nanjing menyatakan bahwa pertandingan tidak dapat dilakukan sebab di hari yang sama juga diadakan konser boy band dalam negeri, TF Boys. Konser tersebut rencananya digelar di sebuah gymnasium yang terletak berdekatan dengan Nanjing Olympic Sport Centre kandang Jiangsu Suning.

"Karena alasan keamanan, pertandingan Liga Super Tiongkok dan konser TF Boys tidak dapat dilaksanakan dalam waktu bersamaan. Sehingga kami telah memutuskan untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menjadi 28 September," tulis Asosisasi Sepakbola Tiongkok seperti dikutip dari football-tribe.com.

Baca juga: Ini Nih Profesi Paling Aneh Pesepakbola Internasional Setelah Mereka Pensiun

Duel dua Fabio.

Ketika Cannavaro dan Pato Kalah oleh Boy Band Tiongkokirishexaminer.com

Pertandingan lanjutan Liga Super China antara Tianjin Quanjian dan Jiangsu Suning adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola Tiongkok. Alasan utamanya adalah kiprah pelatih kawakan di kedua tim, Fabio Cannavaro di Tianjin dan Fabio Capello di Jiangsu. Selain itu adanya pemain Eropa seperti Alexandre Pato, Axel Witsel, Alex Texeira, dan Ramires di kedua tim tentunya menambah daya tarik permainan.

The Fighting Boys (TF Boys) sendiri adalah boy band lokal Tiongkok yang mulai berkiprah sejak tahun 2013. Boy band yang digawangi oleh Karry Wang, Roy Wang, dan Jackson Yi itu saat ini sedang digandrungi oleh remaja-remaja setempat.

Baca juga: 20 Hal yang Cuma Dipahami Cewek-cewek Pecinta Boyband Korea

 

Topic:

Berita Terkini Lainnya