Comscore Tracker

Saat Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Baju a la Messi

Bisa jadi tren selebrasi baru nih.

Real Madrid berhasil mempermalukan FC Barcelona dalam pertandingan final Piala Super Spanyol Leg 1 yang digelar di Camp Nou, Senin dini hari waktu Indonesia. Dalam El Classico pertama kali tanpa kehadiran Neymar itu, Blaugrana harus menahan malu setelah kalah 1-3 di depan publiknya sendiri.

Saat Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Baju a la Messireuters.com

Di luar hasil tersebut, selebrasi menarik dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Bintang Los Blancos itu melakukan selebrasi "jemur baju" di depan suporter Barcelona. Apa yang dilakukan Ronaldo seolah ingin mengolok-olok Messi yang melakukan hal serupa di depan pendukung El Real beberapa waktu lalu. 

Selebrasi "jemur baju" yang kontroversial.

Saat Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Baju a la Messiinstagram.com/isabellakatexo

Bukan El Classico namanya jika tanpa olok-olok dan perang urat syaraf. Ronaldo yang berhasil mencetak gol, melepas bajunya dan memegangnya dengan dua tangandi depan fans Blaugrana. Seperti dikutip dari mirror.co.uk, wasit pun langsung mengganjarnya dengan kartu kuning.

Selebrasi itu sekaligus bertujuan untuk mengolok-olok Messi yang melakukan hal serupa saat Madrid bersua Barca di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Apesnya, hanya 3 menit setelahnya, Ronaldo harus diusir keluar setelah mendapat kartu kuning kedua akibat tindakan diving di kotak penalti Blaugrana.

Baca juga: Gak Susah, Inilah 4 Trik Bikin Paha Jadi Sekokoh Christiano Ronaldo!

Jadi viral di dunia maya.

Saat Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Baju a la Messiinstagram.com/thescore

Sontak, aksi CR7 itu langsung menjadi viral di dunia maya. Beberapa warganet bahkan membandingkan foto Messi dan Ronaldo saat melakukan selebrasi serupa. Komentar warganet pun bermacam-macam. Ada yang mengatakan bahwa Ronaldo hanya meniru Messi. Ada yang mengatakan bahwa aksi CR7 itu luar biasa sebab bisa membungkam Messi. Bahkan, ada yang menertawakan apesnya Ronaldo yang diusir keluar oleh wasit. "Ronaldo benar-benar tidak ada apa-apanya, dia bermain 20 menit hanya untuk mencetak gol dan diving (berpura-pura jatuh). Messi 1000000 kali lebih hebat," ujar akun @neo1908.

Saat Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Baju a la Messifacebook.com/thefootballarenaa

Kedua tim masih harus bertanding dalam leg kedua di Santiago Bernabeu. Los Cules harus paling tidak memenangkan pertandingan dengan selisih 3 gol jika ingin memboyong Piala Super Spanyol ke Catalan. 

Baca juga: Dulu, Sir Alex Ferguson Lebih Suka Kalau Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Topic:

Berita Terkini Lainnya