3 Calon Pembeda di Laga Atalanta Vs Manchester United

Manchester United akan bersua Atalanta lagi

Jakarta, IDN Times - Manchester United akan kembali melakoni laga berat di Liga Champions 2021/22. Pada matchday empat, Rabu (3/11/2021) dini hari, Iblis Merah bakal berhadapan dengan Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d'Italia.

Atalanta bukan lawan sepele. Pada pertemuan pertama dua pekan lalu, mereka sempat membuat MU kelabakan, sebelum akhirnya bangkit di babak kedua dan memenangkan laga.

Sama seperti pertemuan pertama, laga ini juga diprediksi akan berjalan seru. Akan ada juga beberapa pemain yang berpotensi muncul sebagai pembeda. Siapa saja mereka?

1. Cristiano Ronaldo

3 Calon Pembeda di Laga Atalanta Vs Manchester UnitedCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (twitter.com/ManUtd)

Sulit untuk mengesampingkan nama ini sebagai calon pembeda di laga Atalanta lawan MU nanti, Cristiano Ronaldo. Dalam dua laga Liga Champions terakhir, dia sukses jadi penentu kemenangan MU lewat dua gol yang dicetak jelang laga tuntas.

Tidak cuma itu, Ronaldo juga aktif membantu serangan MU di ajang Liga Champions ini. Selain tiga gol yang sudah dicetak, superstar Portugal itu juga menorehkan rataan tembakan empat kali per laga dan rataan umpan kunci sebanyak dua kali dalam periode yang sama. Dia berpeluang besar menghadirkan magis lagi di laga nanti.

Baca Juga: Manchester United Permalukan Tottenham Di Kandangnya

2. Duvan Zapata

3 Calon Pembeda di Laga Atalanta Vs Manchester UnitedInstagram.com/duvanzapata91

Meski tidak memberi pengaruh besar di laga pertama lalu, Duvan Zapata tetap harus diwaspadai oleh MU. Sejauh ini, dia masih menjadi pencetak gol terbanyak Atalanta di Serie A, dengan torehan enam gol dari sembilan penampilan.

Zapata juga jadi pemain yang aktif membantu serangan Atalanta. Tercatat, sejauh ini dia menorehkan rataan tembakan 2,9 kali per laga, plus umpan kunci 1,3 kali setiap pertandingannya. Bersama Mario Pasalic, Zapata berpotensi hadirkan ancaman buat duet Raphael Varane dan Harry Maguire.

3. Bruno Fernandes

3 Calon Pembeda di Laga Atalanta Vs Manchester UnitedInstagram @manchesterunited / Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Sama seperti Ronaldo, nama ini juga berpeluang jadi pembeda di laga nanti, Bruno Fernandes. Bukan cuma di Premier League, Fernandes juga jadi motor serangan MU di Liga Champions. Umpan-umpannya kerap memanjakan para pemain depan MU.

Tercatat, Fernandes menorehkan rataan umpan kunci sebanyak 4,3 kali per laga. Eks pemain Sporting Lisbon ini juga sudah mencatatkan tiga assist, dan rataan tembakan ke gawang sebanyak dua kali per laga. Dia masih akan jadi andalan MU di laga lawan Atalanta nanti.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya