Comscore Tracker

3 Nama yang Gemilang di Laga Real Madrid vs Chelsea

Chelsea tampil baik, meski gagal ke semifinal

Jakarta, IDN Times - Laga seru tersaji dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22. Bertempat di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari, Chelsea berhasil menumbangkan Real Madrid dengan skor tipis 3-2.

Kendati menang, Chelsea gagal lolos ke babak semifinal lantaran kalah agregat 4-5 dari Madrid. Meski begitu, ada beberapa pemain yang layak dapat pujian di laga ini karena mereka tampil ciamik. Siapa saja mereka?

1. Mason Mount

3 Nama yang Gemilang di Laga Real Madrid vs Chelseapotret Mason Mount bersama Chelsea (chelseacore.com)

Mason Mount jadi motor serangan Chelsea di laga ini. Bersama Timo Werner, mereka sama-sama menorehkan satu gol dan satu asis. Namun, kontribusi yang diberikan Mount lebih dari sekadar asis dan gol saja.

Whoscored mencatat, Mount menorehkan empat tembakan dan empat umpan kunci di laga ini. Mount aktif bergerak di area sepertiga akhir Madrid, dan konstan menjadi ancaman bagi Madrid sepanjang pertandingan.

Baca Juga: 3 Fakta dari Keberhasilan Real Madrid Tumbangkan Chelsea

2. Luka Modric

3 Nama yang Gemilang di Laga Real Madrid vs ChelseaReal Madrid bersua Chelsea. (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/PAUL CHILDS)

Karim Benzema memang mencetak gol lagi di laga ini. Akan tetapi, penampilan berkelas juga ditampilkan oleh Luka Modric. Dia jadi metronom permainan Madrid di laga ini, plus menorehkan satu asis ciamik untuk Rodrygo.

Tercatat, Modric menorehkan 65 umpan dengan akurasi 86 persen. Dia juga mencatat kan empat tekel, dua intersep, dan memenangi tujuh duel. Dia benar-benar dominan di lini tengah. Modric juga menyentuh bola 109 kalim terlibat banyak dalam permainan.

3. Antonio Ruediger

3 Nama yang Gemilang di Laga Real Madrid vs ChelseaAntonio Rudiger. (skysports.com)

Antonio Ruediger mencatatkan penampilan luar biasa di laga lawan Madrid. Dari lini pertahanan, dia berkontribusi besar dalam permainan Chelsea. Dia menorehkan 91 umpan, dengan akurasi 88 persen. Dia juga memenangi delapan duel di laga ini.

Ruediger juga aktif membantu serangan Chelsea di laga ini. Dia mencatatkan 28 umpan ke area sepertiga akhir, dan memenangi 100 persen duel udara di laga ini. Dia juga mencetak satu gol dan sempat membuat Real Madrid ketar-ketir.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen-Chelsea Terdepak

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya