3 Nama yang Moncer di Laga Manchester United Vs Chelsea

Manchester United sukses tahan imbang Chelsea

Jakarta, IDN Times - Laga Premier League 2021/22 antara Manchester United lawan Chelsea kembali berakhir antiklimaks. Bersua di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Tak ada pemenang di laga ini.

Hasil ini pun tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League 2021/22. Chelsea masih terdampar di peringkat tiga dengan catatan 66 poin, sedangkan United tertahan di peringkat enam dengan raihan 55 poin.

Meski laga berakhir imbang, ada beberapa pemain yang tampil ciamik di laga ini. Mereka memberikan sumbangsih bagi tim masing-masing, baik itu untuk United maupun Chelsea.

1. Reece James

3 Nama yang Moncer di Laga Manchester United Vs ChelseaReece James berseragam Chelsea sejak 2018. (skysports.com)

Bermain di sisi kanan Chelsea, Reece James begitu dominan di laga lawan United ini. Dia berkontribusi banyak dalam permainan Chelsea, baik itu ketika bertahan maupun menyerang. Saat bertahan, dia menorehkan empat tekel dan memenangi 13 duel.

Saat menyerang, James mencatatkan 10 sentuhan di kotak penalti, tiga kali umpan kunci, serta 10 umpan silang. Dia juga menorehkan 90 persen akurasi umpan dan memenangi semua duel udara di laga lawan United ini.

2. Nemanja Matic

3 Nama yang Moncer di Laga Manchester United Vs ChelseaNemanja Matic (planetfootball.com)

Nemanja Matic jadi sosok utama di lini tengah Man United dalam laga ini. Selain satu asis untuk gol Ronaldo, dia juga sukses mencatatkan dua umpan kunci di laga ini. Bukan cuma itu, Matic juga ciamik dalam bertahan.

Pemain asal Serbia itu sukses menorehkan dua tekel, dua intersep, dan dua sapuan di laga lawan Chelsea ini. Berkatnya, lini pertahanan United mampu meredam setiap serangan cepat yang dilancarkan Chelsea.

3. Cristiano Ronaldo

3 Nama yang Moncer di Laga Manchester United Vs ChelseaCristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Lagi-lagi, Cristiano Ronaldo menjelma menjadi sosok penting di lini serang Man United. Satu gol yang dia torehkan menyelamatkan United dari kekalahan. Tidak cuma itu, dia juga banyak terlibat dalam serangan 'Iblis Merah'.

Squawka mencatat, Ronaldo menorehkan tiga tembakan, memenangi enam duel, dan lima kali menyentuh bola di kotak penalti lawan dalam laga ini. Berkat dia, lini serang Manchester United selalu menghadirkan ancaman buat Chelsea.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya