3 Pemain yang Bawa Eintracht Frankfurt Bekuk West Ham

Eintracht Frankfurt ciamik dalam laga lawan West Ham

Jakarta, IDN Times - Eintracht Frankfurt mencatatkan hasil apik kala bersua West Ham United di leg pertama semifinal Liga Europa 2021/22. Bertarung di London Stadium, Jumat (29/4/2022) dini hari, Frankfurt menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Frankfurt dalam menjalani leg kedua nanti. Apalagi, mereka akan gantian menjamu West Ham di Deutsche Bank Park. Dari laga ini juga, muncul beberapa nama dari Frankfurt yang menarik perhatian.

Baca Juga: Semifinal Liga Europa: West Ham Tumbang, Leipzig Menang

1. Rafael Borre

3 Pemain yang Bawa Eintracht Frankfurt Bekuk West HamRafael Borre (twitter.com/RafaelBorre_)

Di laga lawan West Ham ini, Rafael Borre memang urung mencetak gol bagi Frankfurt. Namun, satu asisnya untuk gol Knauff sukses memberikan petaka bagi West Ham. Bukan cuma itu, Borre juga aktif membantu penyerangan Frankfurt.

Tercatat, sosok asal Kolombia itu menyumbangkan dua umpan kunci di laga ini. Borre juga kerap membantu pertahanan Frankfurt di lini depan, dengan catatan dua tekel. Dia tampil luar biasa.

2. Tuta

3 Pemain yang Bawa Eintracht Frankfurt Bekuk West HamTuta saat membela Eintracht Frankfurt di Bundesliga. (instagram.com/ltuta_38)

Tuta jadi salah satu pemain yang sukses membuat West Ham mati kutu. Aksi-aksi bertahannya di laga ini membuat para pemain West Ham ketar-ketir. Bayangkan saja, dia sukses menorehkan dua tekel, empat intersep, dan delapan sapuan di laga ini.

Tidak cuma itu, Tuta juga aktif mendistribusikan bola sejak dari lini belakang, dengan catatan 65 umpan dan persentase kesuksesan 76,9 persen. Berkatnya, aliran bola Frankfurt dari lini belakang berjalan lancar.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt Permalukan West Ham di Kandangnya

3. Ansgar Knauff

3 Pemain yang Bawa Eintracht Frankfurt Bekuk West HamEintracht Frankfurt benamkan Barcelona. (twitter.com/Squawka)

Tampil sebagai bek sayap kanan, Ansgar Knauff jadi sosok yang dominan saat Frankfurt menyerang dan bertahan. Dari sisi kanan, dia memberikan teror bagi West Ham. Dia bahkan berhasil mencetak satu gol di laga ini.

Ketika menyerang, Knauff menorehkan dua tembakan, sedangkan ketika bertahan, dia mencatatkan tiga tekel, satu intersep, dan empat sapuan. Dinamisnya Knauff di laga ini membuat Eintracht Frankfurt sukses mengungguli West Ham United.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya