3 Pemain yang Gemilang dalam Laga MU Vs Sevilla

MU ditahan imbang Sevilla di Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Manchester United gagal meraih kemenangan dalam perempat final leg 1 Liga Europa. Bertemu Sevilla di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB, Setan Merah main imbang 2-2.

Akibat hasil ini, MU pun memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki diri di leg kedua nanti. Terlepas dari itu, ada beberapa pemain yang sukses mempertontonkan performa apik di laga ini. Siapa saja mereka?

1. Marcel Sabitzer

3 Pemain yang Gemilang dalam Laga MU Vs SevillaMU ditahan imbang Sevilla di ajang Liga Europa. (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Lee Smith)

Marcel Sabitzer berhasil mencetak brace buat MU di laga ini. Terlepas dari dua gol yang dia cetak, pria Austria itu tampil apik sebagai gelandang serang MU, menemani Anthony Martial.

Sabitzer tampil efektif di laga ini, dengan catatan dua gol dari dua tembakannya yang mengarah ke gawang. Dia juga membantu pertahanan dengan catatan tiga sapuan di laga ini, memberikan energi di lini tengah MU.

Baca Juga: Maguire dan Malacia Diserbu Usai Cetak Gol Bunuh Diri

2. Lucas Ocampos

3 Pemain yang Gemilang dalam Laga MU Vs SevillaLucas Ocampos (twitter.com/goal)

Lucas Ocampos jadi pemain yang menonjol dari Sevilla di laga ini. Meski tidak mencetak gol, aksi-aksi yang dia pertontonkan saat menyerang sempat membuat lini pertahanan MU ketar-ketir dan kerepotan.

Ocampos menorehkan lima upaya dribel di laga ini, plus satu umpan kunci. Dia turut menahan serangan MU sedari dini dengan catatan tujuh tekel di laga ini. Berkatnya, sisi kanan permainan Sevilla tetap hidup.

3. Bruno Fernandes

3 Pemain yang Gemilang dalam Laga MU Vs SevillaBruno Fernandes. (talksport.com)

Seperti biasa, Bruno Fernandes menunjukkan magisnya bagi MU di laga ini. Bermain sebagai jenderal lapangan tengah, Fernandes jadi distributor bola yang cerdas. Tidak cuma itu, dia juga membantu Casemiro melapisi lini pertahanan dari tengah.

Tercatat, Fernandes menorehkan dua tekel dan 10 kali memenangi penguasaan bola saat bertahan. Dia juga mencatatkan delapan umpan ke kotak penalti, dan satu umpan kunci saat menyerang. Dia juga jadi pemberi assist buat gol pertama Sabitzer.

Sayangnya, kita tak akan bisa melihat aksi Fernandes di leg kedua MU lawan Sevilla nanti. Sebab, dia terkena akumulasi kartu. Menarik untuk melihat, bagaimana manajer MU, Erik ten Hag, mengatasi ini.

Baca Juga: Martinez Digendong saat MU Gagal Menang Lawan Sevilla

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya