4 Pemain Tottenham Hotspur Dilarang Latihan, Kode Dijual?

Siapa saja empat pemain tersebut?

Jakarta, IDN Times - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, melarang empat pemainnya untuk ikut latihan bersama tim inti. Mereka adalah Tanguy Ndombele, Harry Winks, Sergio Reguilon, dan Giovani Lo Celso.

Keempat pemain itu rupanya masuk dalam rencana penjualan Tottenham musim ini. Ditambah lagi, keempat pemain itu juga tidak diikutsertakan dalam tur pramusim Tottenham jelang musim 2022/23 ini.

Jadi, ke manakah keempat pemain itu rencananya akan dijual? Apakah memang sudah ada peminat bagi keempat pemain itu?

1. Ndombele dan Lo Celso dikaitkan dengan Villarreal

4 Pemain Tottenham Hotspur Dilarang Latihan, Kode Dijual?talksport.com

Untuk Ndombele dan Lo Celso, kabarnya mereka diminati oleh Villarreal. Khusus Lo Celso, musim lalu dia memang menghabiskan masa peminjaman di klub berjuluk 'Kapal Selam Kuning' tersebut. Selama enam bulan, sosok asal Argentina itu tampil cemerlang.

Sedangkan Ndombele, selepas menjalani masa peminjaman di Olympique Lyon musim lalu, banyak yang mulai mengutarakan ketertarikan padanya, salah satunya Villarreal. Namun, sejauh ini belum ada tawaran resmi dari Villarreal.

Selain Villarreal, Lo Celso juga rupanya diminati oleh Fiorentina. Sedangkan untuk Ndombele, selain Villarreal, sang pemain juga sempat ditawarkan oleh agennya ke Newcastle United.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda Merapat ke Tottenham Hotspur pada Musim Panas 2022

2. Winks dan Reguilon di antara Inggris atau Spanyol

4 Pemain Tottenham Hotspur Dilarang Latihan, Kode Dijual?Harry WInks bersama Tottenham Hotspur (theinterway.com)

Sedangkan bagi Winks dan Reguilon, mereka berdua diminati oleh klub Inggris dan juga Spanyol. Winks sempat diincar oleh Everton dan Leicester City, akan tetapi, rupanya ada minat juga yang datang dari klub LaLiga, Valencia.

Reguilon sendiri kabarnya sempat diminati oleh Sevilla, sampai akhirnya klub asal Spanyol itu meminjam Alex Telles dari Manchester United. Namun, ada juga Brighton yang menginginkannya, setelah melepas Marc Cucurella ke Chelsea.

Intinya, hingga kini nasib dari keempat pemain itu belum jelas. Masa depan mereka diprediksi baru akan terlihat saat bursa transfer memasuki masa-masa akhir, tepatnya di penghujung Agustus nanti.

3. Tottenham tengah memasuki era baru

4 Pemain Tottenham Hotspur Dilarang Latihan, Kode Dijual?potret Antonio Conte (instagram.com/antonioconte)

Conte mengungkapkan, saat ini Tottenham tengah memasuki era baru. Selepas finis empat besar musim lalu, ada sesuatu lebih gila yang tengah mereka kejar musim ini.

"Musim lalu, kami sukses finis empat besar dan hal itu jadi pencapaian bagus untuk tim dan fans. Sekarang, kami sedang memulai sebuah proyek baru," ujar Conte dilansir Sky Sports.

Conte masih menyimpan ambisi untuk jadi yang terbaik. Selepas merasakan gelar Premier League bersama Chelsea di musim 2016/17 silam, dia masih ingin coba jadi yang terbaik lagi di Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga: 5 Pemain Aktif Tottenham Hotspur dengan Masa Bakti Terlama

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya