Comscore Tracker

4 Pemain yang Gemilang di Laga Ketat ManCity Vs Liverpool

ManCity dan Liverpool bermain imbang

Jakarta, IDN Times - Manchester City meraih hasil kurang memuaskan dalam laga pekan 32 Premier League 2021/22. Bersua Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam, ManCity harus puas bermain imbang 2-2.

Laga ini terbilang menghibur, karena kedua tim saling berbalas gol. Tampak, skema yang diterapkan Juergen Klopp dan Pep Guardiola berjalan lancar di laga ini. Bukan cuma itu, dari laga ini juga, muncul empat nama yang menarik perhatian.

1. Sadio Mane

4 Pemain yang Gemilang di Laga Ketat ManCity Vs LiverpoolSadio Mane cetak gol ke-100 untuk Liverpool (Instagram.com/sadiomaneofficiel)

Sadio Mane jadi salah satu pemain yang menonjol di laga ini. Dia sukses mencetak satu gol yang membuat Liverpool menyamakan angka. Tidak cuma itu, Mane juga berkontribusi besar untuk lini serang Liverpool di pertandingan ini.

Squawka mencatat, Mane menorehkan 100 persen konversi peluang di laga ini, berpadu dengan memenangi duel sebanyak lima kali dan merebut penguasaan bola dalam lima kesempatan. Dia juga menyentuh bola sebanyak 41 kali di laga ini.

Baca Juga: [BREAKING] Liverpool Tahan Imbang ManCity, Posisi di Klasemen Tak Berubah

2. Kevin De Bruyne

4 Pemain yang Gemilang di Laga Ketat ManCity Vs Liverpoolsquawka.com

Kevin De Bruyne kembali jadi motor serangan ManCity di laga ini. Selain mencetak satu gol, playmaker Belgia itu berkontribusi dalam upaya ManCity membongkar pertahanan Liverpool di laga ini. Dia mencatatkan 16 umpan ke area sepertiga akhir Liverpool.

De Bruyne juga menciptakan peluang dua kali,memenangkan empat duel, dan empat kali menyentuh bola di kotak penalti lawan. Dia menyentuh bola sebanyak 43 kali dan mencatatkan dua tembakan, yang salah satunya berbuah gol.

3. Mohamed Salah

4 Pemain yang Gemilang di Laga Ketat ManCity Vs LiverpoolMohamed Salah tampil baik bersama Liverpool di fase grup Liga Champions 2021/2022. (skysports.com)

Mohamed Salah lagi-lagi menunjukkan sinarnya di laga besar. Meski tidak mencetak gol, pemain asal Mesir itu beberapa kali memberi ancaman nyata bagi pertahanan ManCity. Salah menorehkan tiga umpan kunci dan dua upaya dribel di laga ini.

Salah juga aktif dalam bertahan di laga ini, lewat torehan tiga tekelnya. Puncaknya, eks pemain Basel dan Chelsea itu berhasil memberikan satu assist untuk gol Mane di laga ini, buah dari kecerdasannya dalam melihat posisi Mane.

4. Gabriel Jesus

4 Pemain yang Gemilang di Laga Ketat ManCity Vs LiverpoolGabriel Jesus. (mercatofootanglais.com)

Gabriel Jesus menunjukkan kelasnya di laga lawan Liverpool. Dia berhasil mencetak satu gol dan sempat membawa ManCity unggul, sebelum akhirnya Mane menyamakan kedudukan. Tidak cuma mencetak gol, Jesus juga aktif di lini serang.

Jesus mencatatkan enam sentuhan bola di kotak penalti lawan dan menorehkan tiga tembakan tepat sasaran di laga lawan Liverpool ini. Penyerang Brasil tersebut juga aktif dalam bertahan, dengan memenangi penguasaan bola tiga kali.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya