Comscore Tracker

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22

Lima pemain ini diprediksi akan bersinar

Jakarta, IDN Times - Premier League 2021/22 sudah melakoni pekan perdananya pada akhir pekan lalu. Berbagai tim sudah bertanding, dan dari laga-laga yang sudah dihelat itu, bermunculan berbagai hal menarik, salah satunya adalah soal pemain yang diprediksi akan mencuat musim ini.

Pemain-pemain ini kebanyakan berasal dari klub-klub besar. Namun, ada juga satu pemain yang baru saja mudik lagi ke Inggris, plus rekrutan-rekrutan baru.

Dilansir Sportskeeda, berikut adalah nama-nama pemain yang diperkirakan bakal moncer di Premier League 2021/22.

1. Ashley Young (Aston Villa)

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22goal.com

Lama merantau ke Italia, Ashley Young akhirnya memutuskan untuk pulang ke Inggris di musim 2021/22 ini. Aston Villa, yang notabene merupakan mantan klub masa mudanya, jadi tempat yang dipilih Young untuk kembali. Kehadiran Young ini tentu jadi sesuatu yang menarik.

Young pulang ke Inggris dengan segudang pengalaman, termasuk gelar Serie A di musim 2020/21 lalu. Permainannya sebagai wing-back terasah di bawah Antonio Conte. Sekarang, dengan pengalamannya ini, dia siap kembali mengarungi Premier League yang cepat, meski usianya sudah 36 tahun.

Baca Juga: Dongeng Sheriff Tiraspol, Tim Termiskin Eropa di Liga Champions

2. Ruben Dias (Manchester City)

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22Ruben Dias berhasil memenangkan Premier League Player of The Season 2020/2021 (goal.com)

Ruben Dias sejatinya bukan nama baru. Dia sudah memperkuat Manchester City sejak musim lalu, dan telah menahbiskan diri sebagai salah satu bek terbaik di Premier League. Dia banyak meraih penghargaan individu di musim pertamanya main di Inggris.

Dias mendapatkan pujian dari Pep Guardiola, sebagai pemain yang selalu mencari cara untuk berkembang. Nah, musim ini, menarik untuk ditunggu, perkembangan seperti apa yang ditunjukkan Dias. Apalagi, dia juga sempat main bersama Timnas Portugal di Piala Eropa 2020.

3. Kai Havertz (Chelsea)

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22talkchelsea.net

Sempat meragukan di awal musim 2020/21, Kai Havertz mulai membuktikan diri sebagai pemain penting di lini serang Chelsea. Didatangkan dari Bayer Leverkusen, Havertz mampu beradaptasi dengan gaya cepat ala Premier League musim lalu. Dia turut serta mengantar Chelsea juara Liga Champions.

Musim ini, Havertz masih jadi tumpuan Chelsea. Ditambah dengan kedatangan Romelu Lukaku, Havertz akan mendapatkan bantuan lebih di lini serang, setelah adanya nama-nama macam Timo Werner, Christian Pulisic, serta Hakim Ziyech.

4. Virgil van Dijk (Liverpool)

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22Virgil van Dijk kembali bermain di Liverpool. (twitter.com/VirgilvDijk)

Virgil van Dijk jadi figur penting yang begitu dirindukan fans Liverpool. Absennya bek Belanda ini sepanjang musim lalu karena cedera anterior cruciate ligament (ACL), membuat pertahanan Liverpool rapuh. Alhasil, mereka gagal bersaing dengan Manchester City di Premier League 2020/21.

Sekarang, Van Dijk telah kembali. Meski masih harus beradaptasi selepas menjalani rehabilitasi, penampilannya saat Liverpool menghadapi Norwich City di pekan perdana Premier League 2021/22 terbilang menjanjikan. Dia diprediksi akan membuat pertahanan Liverpool tangguh lagi musim ini.

5. Raphael Varane (Manchester United)

5 Bintang yang Bakal Moncer di Premier League 2021/22potret Raphael Varane saat diperkenalkan Manchester United (teamtalk.com)

Raphael Varane jadi sosok yang dinantikan penampilannya di Premier League 2021/22. Didatangkan dari Real Madrid, Varane menghapuskan dahaga fans United akan kehadiran bek tangguh di dalam tim. Pengalaman Varane bersama Real Madrid sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Berbagai gelar sudah Varane raih bersama Madrid, mulai dari LaLiga, Copa del Rey, hingga Liga Champions. Dia juga sukses meraih trofi Piala Dunia bersama Prancis. Sekarang, akankah trofi Premier League jadi capaian baru yang akan diraih Varane bersama Manchester United?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya