Apparel Timnas Indonesia Siap Go Internasional

Mills siap menggebrak

Jakarta, IDN Times - Apparel Timnas Indonesia, Mills, tengah mempersiapkan sebuah gebrakan. Direktur Pemasaran Mills, Stevendy Tjen, menyatakan pihaknya siap berkompetisi di pasar internasional.

"Mills saat ini menyatakan siap berkompetisi dan bersaing secara kualitas, baik dengan brand-brand dalam negeri maupun brand global. Dan saat ini kami juga sudah melakukan penjajakan dengan pemain internasional," ujar Stevendy dalam keterangan resminya.

1. Langkah Mills didukung pelatih Timnas junior

Apparel Timnas Indonesia Siap Go InternasionalPelatih Timnas U-16, Bima Sakti. (pssi.org)

Langkah Mills untuk melebarkan sayap ke pasar internasional mendapatkan dukungan dari pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. Dia menyebut, dengan kualitas yang dimiliki, Mills memang pantas bersaing di kancah internasional.

"Selamat untuk Mills yang siap untuk go international. Sebuah kebanggaan bagi saya menjadi brand ambassador Mills, karena telah banyak mendukung perjuangan selama berada di atas lapangan," kata Bima.

Baca Juga: Skema Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

2. Perkembangan Mills cukup pesat

Apparel Timnas Indonesia Siap Go InternasionalStriker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, rayakan gol ke gawang Curacao (Instagram @PSSI)

Mills memang bisa dibilang menjadi salah satu apparel lokal yang sukses. Sejak kemunculannya pada 2018 lalu, Mills telah mampu bersaing di pasar olahraga lokal, khususnya sepak bola.

Terbukti, Mills dipercaya menjadi apparel resmi Timnas Indonesia dan beberapa klub sepak bola Tanah Air. Selain itu, Mills juga berhasil menggaet sejumlah pemain top Indonesia sebagai brand ambassador.

Beberapa pemain Timnas Indonesia, seperti Nadeo Argawinata dan Asnawi Mangkualam, lalu legiun asing asal Brasil, Renan Silva, serta Bima Sakti sejauh ini adalah brand ambassador yang dimiliki Mills. Kini, mereka tengah mengincar pasar yang lebih luas.

3. Seperti apa gebrakan Mills ke pasar internasional?

Apparel Timnas Indonesia Siap Go InternasionalTimnas Indonesia bersua Kuwait. (Dok. PSSI)

Sebagai gebrakan untuk melebarkan sayap ke pasar internasional, Mills menggelar event Mills Product Launching Spring-Summer 2023. Acara ini diadakan dua hari berturut-turut pada 23 dan 24 November, dengan menghadirkan sejumlah brand ambassador.

Selain itu, dalam acara ini, terdapat banyak inovasi dan peningkatan teknologi yang Mills meluncurkan demi menunjang produktivitas keseharian para pemakainya.

Dari sisi apparel, Mills selaku apparel Timnas Indonesia ini berfokus pada sport dan lifestyle, yang bertujuan untuk menarik konsumen berpenampilan sporty di kegiatan sehari-hari, baik saat berolahraga ataupun aktivitas lainnya.

Baca Juga: Bomber Legendaris Timnas Indonesia Jagokan Jerman di Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya