Comscore Tracker

Beto Goncalves Pulang ke Madura United

Beto kembali usai dipinjam Persis

Jakarta, IDN Times - Madura United mendapatkan tambahan tenaga baru untuk mengarungi seri empat dan lima Liga 1 2021/22. Penyerang mereka, Alberto 'Beto' Goncalves, kembali ke tim.

Kabar bergabungnya Beto ini diwartakan Madura United lewat akun Instagram resmi klub. Beto akan mengisi satu slot di posisi penyerang.

"Selamat datang kembali ke rumah besar Madura United, Alberto Goncalves da Costa. Pemain kelahiran Brasil itu akan mengisi posisi sebagai penyerang dalam skuad Sape Kerab di putaran kedua," begitu caption Madura United.

1. Kembali usai membawa Persis juara

Beto Goncalves Pulang ke Madura UnitedPemain PSM Makassar M Rahmat (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Beto Goncalves (kedua kanan) pada laga semi final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/6/2019). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Beto kembali ke Madura dengan prestasi tersendiri. Dia sukses mengantarkan Persis Solo menjadi juara Liga 2 2021. Dia datang ke skuad berjuluk Laskar Sambernyawa itu dengan status pinjaman di awal Liga 2.

Bersama Persis, Beto tampil apik. Gelontoran gol demi gol sukses membawa Persis tidak hanya jadi juara Liga 2, melainkan promosi ke Liga 1 musim depan. Beto juga keluar sebagai top scorer Liga 2 2021 dengan torehan 11 gol.

Baca Juga: Persis Solo ke Liga 1, Beto Goncalves Emosional

2. Suntikan berharga bagi Madura United

Beto Goncalves Pulang ke Madura UnitedBeto Goncalves raja gol dari Madura United (twitter.com/dokterbola_ID)

Hadirnya Beto jelas jadi sebuah suntikan berharga bagi Madura United. Apalagi, sepanjang tiga seri Liga 1 2021/22, Madura United kesulitan bersaing karena tidak memiliki penyerang andal.

Sejauh ini, Madura United baru menorehkan 21 gol di Liga 1 2021/22. Hadirnya Beto diharapkan dapat menambah produktivitas Madura United.

3. Beto masih garang

Beto Goncalves Pulang ke Madura Unitedinstagram.com/7msportsindonesia

Beto memang sudah menjadi andalan di lini depan Madura United. Pada gelaran Liga 1 2019, Beto berhasil menorehkan 18 gol dari 27 laga bersama Madura United.

Kini, Beto berkesempatan menunjukkan taji lagi bersama Madura United. Apa yang dipertontonkan selama gelaran Liga 2 2021 bersama Persis menjadi bukti seorang Beto belum habis.

Baca Juga: [BREAKING] Persis Solo Juara Liga 2 2021

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya